Minggu, 14 Oktober 2012

Pengakuan Seks Lindsay Lohan

Pengakuan Seks Lindsay Lohan Dalam otobiografi dari McFly band Inggris, para anggota mengungkapkan bahwa makan malam berakhir dengan Lindsay Lohan, aktris mengatakan rincian intim kehidupan seksnya.



[imagetag]


Pertemuan itu pada tahun 2005 ketika penyanyi itu bergulir Lohan Just My Luck dan mengundang mereka untuk makan siang.

Dalam buku yang berjudul "Hal Untold: Our Story", Harry Judd, 26, mengatakan bahwa aktris mengungkapkan bahwa ketika orang-orang yang disukai seks dan lebih tua yang belum tiba di restoran ketika dia mulai berbicara tentang semua bintang Hollywood dengan yang itu.

"Segera setelah kami duduk dan mulai makan, dia mengatakan kepada kami tentang semua cerita, kisah yang sangat grafis kehidupan seksnya," drummer dari McFly.

Setelah makan malam, band dengan anggota lain dari krunya pergi ke sebuah klub malam di mana ia memiliki sebuah ruangan di mana ada orang-orang berhubungan seks di depan semua orang.

Dan saat hubungan seksual antara dia dan Lindsay.

"Dia meraih tanganku dan membawaku ke kamar mandi Lalu menutup pintu.. Segera setelah aku berbalik, aku bergegas ... Hal-hal mulai mendapatkan lebih serius. Satu hal mengarah ke yang lain. Base pertama Digunakan base kedua, dan kemudian, ketika ia akan diumumkan, Danny (salah satu dari teman-temannya) mencoba memasuki kamar mandi: "Oh, maaf, man, '" jelasnya.

Malam berakhir dengan tidurnya, setelah mengatakan bahwa ia harus pergi lebih awal meskipun anggota McFly tidak ingin meninggalkan: ". Aku harus menutup bisnis"[colombia.com]

#bcfda5