Minggu, 21 Oktober 2012

Misteri Sesosok Mumi Dengan Kondisi Utuh Di China



[imagetag]

Penemuan Mummy di China membuktikan tentang peradaban masa lalu .Dengan alis, rambut, dan kulit masih utuh setelah lebih dari 600 tahun, seorang Cina sangat diawetkan "mumi basah" masih terbungkus selimut setelah berabad-abad dalam sebuah peti mati.

Ditemukan di dalam peti mati pada tanggal 1 Maret, tubuh telah ditemukan di sebuah makam sengaja ditemukan oleh roadbuilders dekat kota Taizhou.Mumi masih terlihat utuh karena terndam Air. Victor Mair ahli arkeologi mengatakan bahwa air biasa tanpa oksigen menghambat bakteri yang biasanya akan membusukan tubuh mayat. Di lihat dari Jenis pakaian yang di pakai Mumi diperkirakan Mumi tersebut dari Dinasti ming (1368-1644) , dan masih menjadi misteri tentang siapakah sebenarnya orang yang menjadi mumi tersebut.

Seorang pekerja dari Museum Taizhou membersihkan cincin giok besar mumi basah China pada tanggal 3 Maret.

Giok dikaitkan dengan umur panjang di Cina kuno. Tapi dalam kasus ini, cincin giok adalah "mungkin tanda kekayaannya dan bukan tanda-tanda kekhawatiran tentang akhirat," kata Brook.

Anggota staf dari China Taizhou Museum berhati-hati menaikkan-mumi, salah satu dari tiga yang ditemukan di jalan-perluasan dari peti kayu nya pada tanggal 1 Maret. Berpakaian lengkap, panjang 5-kaki(1,5 meter) badan dikubur dengan barang-barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 potong pakaian-dinasti Ming.

Tidak teridentifikasi adanya lencana seperti phoenix atau naga, menunjukkan bahwa mumi basah tsb bukan dari kalangan kerajaan, kata Timothy Brook, seorang sejarawan di University of British Columbia Institute of Asia Research. "tutup kepala nya biasa," kata Brook. "Tidak ada yang menunjukan perbedaan antara ia dari orang lain ... Dia mungkin hanya salah seorang kaya..

Nah berikut ini foto foto mumi china yang utuh dan misteri us.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#db4ef9