Selasa, 16 Oktober 2012

Michael Zorz: Lewandowski Hampir Saja Ke Manchester United



[imagetag]

Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorz memberikan sebuah informasi yang cukup menarik. Ia menyatakan jika Robert lewandowski hampir saja bergabung dengan Manchester United.

Pemain asal Polandia ini sejak awal tahun 2012 memang dikabarkan menarik perhatian Sir Alex Ferguson. Ia pun menyatakan jika Lewandowski akan cocok bermain di Manchester United.

United dikabarkan telah mengajukan penwaran kepada Dortmund setelah mereka berhasil mendapatkan pemain Dortmund yang lain, Shinji kagawa. Klub asal Inggris ini dilaporkan telah menawari dana sebesar 22 juta pound agar mau melepaskan Lewandowski ke United.

Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Dortmund dan Lewandowski pun tetap menjadi pemain Dortmund. Sementara itu, United kemudian mengalihkan perburuan kepada penyerang Arsenal yang kini berhasil mereka dapatkan, Robin van persie.

Zorz kemudian menambahkan jika Lewandowski masih diminati oleh banyak klub. Akan tetapi, ia yakin Lewandowski akan tetap menjadi pemain Dortmund di musim ini.

"Ada pertanyaan dari beberapa klub (tentang Lewandowski). Namun, Posisi kami tidak berubah sejak Maret, Lewandowski masih akan tetap bermain di Dortmund," ujar Zorz seperti yang dikutip dari Sky Sports.

Sumber

#98fcde