Minggu, 14 Oktober 2012

Menebak Kepribadian Pria Dari Pilihan Aksesorisnya

Gaya berpakaian sedikit banyak bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Tapi Anda tak harus meneliti penampilannya dari atas sampai bawah hanya untuk menebak -nebak kecenderungan sifat teman kencan. Cukup dengan memperhatikan aksesori yang dia kenakan; topi, gelang, kacamata atau arloji? Intip jawabannya, seperti dikutip dari Gal Time.

[imagetag]

1. Topi

Jika di film-film topi sering dijadikan sebagai properti penyamaran, lain halnya dalam berkencan. Topi justru dijadikan alat bagi pria agar menjadi pusat perhatian di kencan pertama. Semakin aneh bentuk topi, semakin ingin pria tersebut mendapatkan perhatian baik dari teman kencan maupun orang di sekelilingnya.

2. Arloji Klasik

Klasik di sini berarti, jam tangan berdesain simpel tanpa gambar-gambar robot atau superhero. Pria yang mengenakan arloji klasik di lengannya, menunjukkan ia orang yang tradisional dan berusaha memberikan yang terbaik pada kekasihnya.

3. Sunglasses

Saat kencan pertama, tentunya Anda ingin mengenal pasangan lebih dekat dengan mengobrol dan saling kontak mata. Lalu bagaimana bila sang teman kencan memakai sunglasses dan tidak mau melepasnya selama berjalan dengan Anda? Pria yang memakai sunglasses di kencan pertama menganggap dirinya terlalu keren, atau bahkan tidak percaya diri sehingga harus menutup diri.

4. Kancing Manset

Selain bekerja, tidak semua pria mau memakai kancing manset pada ujung lengan kemejanya. Pria yang berpakaian seperti ini saat kencan atau acara casual menandakan ia orang yang cukup berambisi, tahu ke mana arah tujuan hidup dan peduli penampilan.

5. Payung

Sangat jarang kita menemukan pria yang mau membawa-bawa payung saat bepergian. Jika teman kencan Anda termasuk di antara pria yang jarang itu, berarti dia seseorang yang sangat teliti, merencanakan segala sesuatu dengan matang dan sedikit posesif.

6. Suspender

Gaya berpakaian seperti orang Eropa ini menandakan ia pria yang (atau berpikir dirinya) unik. Memakai suspender merupakan cara pria untuk menunjukkan dia orang yang berbeda dan keren. Dia juga seseorang yang menyukai barang-barang bernuansa vintage.

7. Gelang

Gelang di tangan, menunjukkan ia adalah orang yang sentimentil. Coba saja tanyakan dari mana dia mendapatkan gelang itu, dan bisa dipastikan kalau ada kenangan yang cukup berarti dari gelang tersebut. Entah itu pemberian orang yang pernah disayanginya, oleh-oleh dari teman atau barang yang susah payah dibelinya dari tempat tertentu.

Sumber

#db4ef9