Jumat, 19 Oktober 2012

Membaca Karakter Wanita Menurut Primbon



[imagetag]




  Membaca Karakter Wanita Menurut Primbon



Setelah sebelumnya admin membahas tentang Rahasia Watak Wanita menurut Primbon Jawa

,kali ini admin akan membahas kelanjutannya. Kita akan membahas cara membaca karakter wanita berdasar kitab primbon jawa. Dengan pengetahuan ini,diharapkan kita bisa menemukan pasangan hidup yang sesuai.

Ada trik tertentu yang bisa kita pelajari untuk melihat / membaca karakter wanita baik yang baru kita kenal atau tidak. Primbon Jawa merupakan penafsiran yang hebat dalam hal-hal peramalan,dipercaya ratusan tahun dan diwariskan turun temurun untuk dipelajari semua orang. Kali ini,kita akan melirik sedikit tentang cara membaca karakter wanita.



Karakter atau watak perempuan menurut primbon Jawa yang bisa kita lihat. Harap diingat,ini hanya untuk pengetahuan semata dan belum bisa dipastikan 100 persen benar. Banyak faktor yang mempengaruhi penilaian watak terhadap seseorang.

Berdasarkan Ciri Fisik

1. Beras Tumpah

Ciri-ciri Kulit kuning, rambut lembut hingga ke hujung, payudara besar, di telinga ada tahi lalat.Dia lekas naik darah, pemboros serta suka bertengkar dengan suami.

2. Bintang Kesiangan

Berkulit hitam manis, rambut lebat berombak, wajah manis, mata redup seperti mengantuk.Dia senang bersama dan mesra dengan suami.

3. Durgasari

Muka bujur telur berwarna sedikit kemerahan, leher jenjang.Suka khianat, tidak baik dalam rumahtangga dan suka berbohong.

4. Silasari

Kulit kuning, rambut keperangan lembut sampai ke hujung, payudara kecil, tahi lalat di cuping telinga.Suka naik darah dan pemboros

5. Emping hijau

Kulit gelap, rambut hitam lembut, muka panjang, badan tegap,kaki kecil dan kering, kuku panjang dan kecil.Dia baik, murah rezekinya, bertuah, tapi suka merajuk dan pulang ke rumah orang tuanya.

6. Matahari Jatuh

Kulit kuning, urat nampak hijau, alis lentik, mata redup, wajah manis.Sabar, bertutur dengan berhati-hati, berbudi bahasa, dapat menerima dimadu, setia, teliti dalam pekerjaan, murahrezeki.

7. Puspa Mekar

Bentuk badan seperti lelaki, tulang agak menonjol, bila berdiri kaki seakan bertemu, ruas betis panjang.Dia dapat melayani kehendak suami.

8. Galak Ulat

Kulit kuning, rambut keras dan lurus, hujung rambut warna merah.Dia sering menolak kehendak suami.

9. Gandasari

Kulit kuning, rambut hitam berkilat, leher agak pendek , gerak tubuh seperti orang malas, buah dada tergantung,tingkah laku pantas, manis dipandang.Tidak menampakkan marah, tutur katannya lembut dan pandai dalam melaksanakan kewajipan.

10. Sinar Kencana

Duduknya tenang, agak pendiam, berkulit gelap, rambut lembut, hitam dan halus, bertubuh besar.Perempuan ini baik. Pandai menjaga hati.

11. Sirih Terlentang

Kaki agak melintang, jika berjalan kaki suka menendang tanah.Pemboros serta suka melakukan perbuatan keji

12. Bunga Lawang

Tubuh kecil, kulit putih kekuningan, melangkah seperti harimau lapar, sentiasa mau cepat pergi kemana-mana.Pandai simpan rahasia, sopan santun, mementingkan kebahagiaan rumahtangga dan keluarga.

13. Matahari Terbenam

Badan kecil, warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal.Penyimpan rahasia, spontan, tidak sesuai dijadikan isteri tetapi sesuai sebagai sahabat.

14. Sari Maya

Badan kurus, rambut genjur dan kasar, wajah kemerahan.Tak pandai meminta2, menerima apa saja keadaan, taat perintah Allah.

15. Kunci Kencana

Kulit gelap, badan tinggi besar, kaki pendek.Dia amat bosan kepada suami.

Masih ada cara membaca karakter wanita lewat tanggal lahir,namun akan dilanjutkan admin nanti saja. Informasi Karakter Wanita Menurut Primbon diatas dikutip dari internet dengan perubahan seperlunya. 



#bcfda5