Kamis, 04 Oktober 2012

Melihat Kepribadian Orang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi


ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Seperti yang sudah kamu baca sebelum-sebelumnya di Artikel Zamrud Hijau, kamu bisa mengenal kepribadian seseorang dari berbagai macam hal. Hari ini, Artikel Zamrud Hijau akan mengajarkan kamu sebuah cara lain untuk melihat kepribadian seseorang, yaitu dari bagian tubuh yang disabuni pertama saat mandi! Whoa! Mari kita pelajari bersama!

Muka
Kalo muka adalah bagian pertama yang kamu sabuni saat mandi, berarti kamu orangnya sangat peduli dengan citra. Kamu ingin orang melihat kamu bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan
Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi kamu menyabuni tangan duluan, kemungkinan kamu orangnya bersihan dan sangat higienis. Kamu gak pengen tubuh kamu yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan kamu, sehingga kamu harus memastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu.

Ketek
Berarti kamu orangnya gak pede, karena kamu ngerasa ketek kamu bau. Kamu berharap dengan kamu sabuni ketek kamu pertama, maka bau ketek kamu akan segera hilang dan kamu bisa mengembalikan kepercayaan diri kamu, walau hanya sedikit.

Kaki
Berarti kamu orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi kamu mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

Titit
Berarti kamu adalah lelaki. Karena cewek gak punya titit. Gimana sih kamu.
Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment. Hehehehe

sumber