Kamis, 18 Oktober 2012

Mau Tahu Apakah Masturbasi Anda Kebanyakan, Cek Disini!!



[imagetag]


Mau Tahu Apakah Masturbasi Anda Kebanyakan, Cek Disini!! Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya melakukan masturbasi. Namun terlalu banyak melakukan aktivitas seksual yang satu ini juga tidak baik. Simak ketujuh tanda Anda kebanyakan masturbasi seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

1. Menyakiti diri sendiri

Memang tidak ada jumlah tertentu berapa kali sebaiknya Anda masturbasi, namun ketika Anda mulai menyakiti diri sendiri karena masturbasi, sebaiknya Anda lekas berhenti.

2. Pelampiasan emosi

Apabila setiap kali merasakan emosi Anda melakukan masturbasi sampai lebih dari sepuluh kali setiap hari, maka ini adalah salah satu tanda Anda kebanyakan masturbasi.

3. Mengganggu hubungan

Masturbasi biasanya membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Namun jika hal yang terjadi adalah sebaliknya, maka sebaiknya Anda mengurangi waktu untuk masturbasi.

4. Merugikan diri

Perasaan kosong, kesepian, dan kerugian yang lain pada diri sendiri setelah masturbasi berarti Anda sudah kebanyakan melakukan kegiatan seksual ini.

5. Anda merasa malu

Beberapa orang mungkin malu melakukan masturbasi karena kepercayaan atau adat yang dianutnya, oleh sebab itu sebaiknya kegiatan ini Anda hentikan jika merasakan hal yang demikian.

6. Gagal menahan diri

Anda selama ini selalu menahan diri untuk tidak melakukan masturbasi namun selalu gagal dan tetap mengulanginya. Ini adalah tanda Anda kebanyakan masturbasi.

7. Anda terobsesi

Tanda terakhir Anda terlalu banyak melakukan masturbasi adalah Anda selalu memikirkan tentang hal ini dan terobsesi untuk melakukannya terus-menerus.

Apakah Anda pernah mengalami salah satu dari tujuh tanda kebanyakan masturbasi tersebut di atas?
#bcfda5