Minggu, 14 Oktober 2012

Mahasiswi Berparas Cantik Maki Polisi Dengan Bahasa Kotor



[imagetag]

Natasha Wan Xue

Seorang mahasiswi berparas cantik bernama Natasha Wan Xue terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setempat setelah menyerang empat polisi dan memakinya dengan bahasa kotor . Demikian dilansir The Straits Times, Jumat (4/5/2012).

Wan, berusia 24 tahun, dinyatakan bersalah melakukan tindakan kriminak dan kata-kata kotor terhadap pelayan masyrakat.

Kejadian itu bermula pada 26 Oktober tahun lalu saat dua polisi melihat seorang tukang pukul memaksa Wan dan pacarnya bernama Lim Zhao Ming, serta pria lain keluar dari klub malam Zouk di Singapura.

Lim mengalami luka dan tetesan darah di bajunya. Dua polisi bertanya jika Lim memerlukan pertolongan medis. Sayangnya, Lim malah membentak ke arah polisi serta Wan tiba-tiba memukuli wajah seorang polisi dan memakinya dengan bahasa vulgar.

Dua polwan kemudian tiba di tempat dan kemudian menangkap Wan. Saat dalam perjalanan menuju kantor polisi, sekali lagi Wan menyakiti polisi dengan menyundul kepalanya ke arah polwan dan menggigit lainnya di bagian pergelangan tangan.

Petugas yang digigit terpaksa harus dirujuk ke RS dan menginap selama enam hari dan 13 hari untuk waktu istirahat.

Kuasa hukum Wan mengatakan kliennya sedang stress saat ia melakukan kejahatan itu. Dalam sebuah tes menunjukkan kadar alkohol di darahnya mencapai 172 mg per 100 ml. Dua kali lipat dari 80 mg untuk batas normal untuk membawa kendaraan.

Sumber

#db4ef9