Selasa, 09 Oktober 2012

Labu Terberat Di Dunia Laku Rp 233 Juta !!



[imagetag]

Menciptakan rekor baru tentu saja adalahsebuah prestasi yang membanggakan. Namun, selain membanggakan tentu saja adasejumlah uang yang siap untuk dibawa pulang bagi para pemenang.



Inilah yang tengah dilakukan oleh sebuahorganisasi di Amerika Serikat (AS), the Half Moon bay. Organisasi ini kabarnyaakan memberikan hadiah sebesar USD25 ribu atau sekira Rp233 juta (Rp9.333 perUSD) kepada orang yang dapat merawat sebuah labu hingga mencapai bobot 1ton. Labu ini pun nantinya akan dinobatkan menjadi labu terberat didunia. Demikian diberitakan UPI.

Sebelumnya sejumlah labu telah lebih duludinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti kompetisi labu the Half Moon bay diCalifornia. Selanjutnya, labu yang berhasil mencapai bobot rata-rata 907kilogram hingga 8 Oktober mendatang, akan dinyatakan keluar sebagai pemenang kontes labu terberat di dunia ini.

Hingga saat ini rekor labu terberat didunia masih berada di tangan pasangan Jim dan Kelsey Bryson yang berasaldari Wellington, Ontario. Pasangan ini berhasil memecahkan rekor dunia denganmerawat sebuah labu hingga mencapai bobot 824 kilogram.

"Ini hanyalah masalah waktu untuk melihatsebuah labu dengan bobot hampir mendekati 1 ton. Sangat menarik bagikami untuk menyaksikan kesempatam monumental ini. Ini adalah sebuah kesempatanyang luar biasa," ujar Ketua Kontes the Half Moon Bay Cameron Palmer.

Apakah anda berminat mencoba?

Sumber

#db4ef9