Kamis, 04 Oktober 2012

Kenali Titik Rangsang Pasangan Berdasarkan Zodiak (1)



Melihat kehidupan berdasarkan zodiak menarik untuk sebagian orang. Selain soal karir dan percintaan, kehidupan seks pun bisa dipengaruhi zodiak. Coba kenali titik rangsang pasangan Anda berdasarkan zodiak.

Aries: Kepala dan Wajah

Seperti dilansir Sex Astrology, Aries sangat sensitif saat bagian dahi dan pelipisnya disentuh. Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Aries, coba juga mainkan rambutnya. Sentuh rambut pasangan dengan jari. Wanita Aries juga suka dicium pria dengan jenggot atau kumisnya. Ciuman ringan dengan sentuhan dari kumis atau jenggot Anda akan membuat si dia merasakan sensasi tersendiri.

Taurus: Leher

Saat akan bercinta, mulai dengan foreplay menyentuh lembut bagian belakang kepalanya. Lalu secara perlahan Anda turun dan cium lehernya. Anda yang memiliki pasangan berzodiak Taurus juga bisa tiba-tiba mengejutkannya dengan menyentuh lehernya. Ciuman dan gigitan sensual di bagian leher sudah pasti akan membuat Taurus bergairah.

Gemini: Tangan, Lengan dan Bahu

Gemini suka jika Anda menyentuh dan menciumi jari-jari tangannya. Mencium bagian dalam lengannya juga bisa membuatnya tergila-gila. Ciuman sebaiknya mulai dilakukan dari siku sampai ketiaknya. Ciuman yang Anda lakukan ini akan membuatGemini merasa menggigil dan siap untuk bercinta.

Cancer: Payudara

Payudara adalah bagian tubuh Cancer yang paling sensitif terhadap sentuhan. Reaksinya akan langsung terlihat saat Anda menyentuh Cancer di bagian dadanya baik itu melalui stimulasi oral (mulut) ataupun manual (tangan).

Leo: Punggung

Menggoda Leo di titik rangsangnya bisa mulai dilakukan saat Anda mandi bersama. Gosoklah dengan perlahan punggungnya dengan sabun. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal, Anda bisa sedikit mencakar punggungnya. Namun jangan sampai terlalu kasar. Setelah mandi, manjakan Leo dengan pijatan erotis di punggung.

Virgo: Perut

Virgo akan langsung bereaksi ketika perutnya disentuh dengan lidah atau rambut Anda. Bergerak-geraklah di sekitar perutnya dengan menyentuh dan memberikan ciuman lembut. Setelah itu rasakan saja bagaimana reaksinya pada sentuhan tersebut.