Kamis, 04 Oktober 2012

Kenali Titik Rangsang Pasangan Berdasarkan Zodiak (2)



Selain soal karir dan percintaan, kehidupan seks pun bisa dipengaruhi zodiak. Coba kenali titik rangsang pasangan Anda berdasarkan zodiak.

Libra: Punggung bagian bawah dan bokong

Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Libra, belai lembut punggung dan berikan sedikit tekanan atau bahkan mengelitiki bagian bokongnya. Sentuh titik rangsangnya tersebut dengan puting Anda, untuk sensasi yang lebih menyenangkan.

Scorpio: Organ intim

Tidak sulit untuk menemukan titik rangsang Scorpio, karena titik ransang mereka terletak pada Mr. Happynya. Berikan serangan mendadak pada organ intimnya tersebut karena tidak ada yang bisa membuat dia bergairah selain sentuhan sensual pada Mr. Happy.

Sagitarius: Paha

Sentuh bagian dalam paha dan sedikit area selangkangan merupakan cara untuk membuat Sagitarius bergairah. Wanita Sagitarius juga sensitif jika pasangannya memainkan rambutnya. Baik wanita maupun pria, pijatan dengan minyak hangat pada bagian pinggul juga membuat Scorpio siap untuk bercinta.

Capricorn: Lutut

Jika Anda memiliki pasangan yang berzodiak Capricorn, titik rangsangannya terletak pada lutut bagian bawahnya. Bermain-mainlah diatas tubuhnya mulai dari bagian atas tubuh hingga pada bagian lututnya. Berikan ciuman lembut pada bagain bawah lutunya tersebut.

Aquarius: Betis hingga pergelangan kaki

Anda bebas melakukan eksplorasi pada bagian betis hingga pergelangan kaki. Berikan ciuman, sentuhan, pijatan atau apa saja, karena Aquarius tidak akan mungkin menolaknya.

Pisces: Kaki

Bagian paling sensitif dari Pisces adalah kaki. Mulailah dengan memberikan sentuhan dan pijatan pada tumit dan kaki pasangan Anda. Variasikan sentuhan atau pijatan Anda dengan sesekali menggigit ujung jarinya.