Rabu, 10 Oktober 2012

Keajaiban Sedekah : 10 Ribu Dibalas 10 Juta...



[imagetag]

Kisah ini dialami oleh teman baik saya saatbulan Ramadhan kemarin. Sebuah kisah yang membuka mata hati saya, karenasaya tahu prosesnya dari awal hingga balasan sedekah itu diterima. Kini kisahini saya bagikan pada anda, semoga bermanfaat dan menambah semangat kita untukselalu bersedekah walau dalam kesempitan atau dirundung masalah.....

Teman saya saat bulan Ramadhan kemarinbaru satu bulan pindah dari pekerjaan lamanya. Dia memilih menjadi marketingproperti di salah satu perusahaan pengembang perumahan. Hampir 2 bulan bekerja,teman saya belum bisa menjual satu pun rumah di perusahaan tersebut. Padahaltiap bulan dia mendapat gaji yang lumayan, hal inilah yang membuat diatidak enak.

Ditengah keputusasaan tersebut, dia ingat akankekuatan sedekah . Akhirnya dia berniat menyedekahkan hartanya untuk mengatasipermasalahan hidupnya. Dia menyedekahkan uang Rp. 10.000,untuk panti asuhandengan harapan Allah mau melancarkan pekerjaannya.

Sungguh diluar dugaan, dalam kurun waktu 1 jamsaja, Allah memberi kelancaran bagi pekerjaannya. Dia bisa menjual 4 rumahsekaligus hari itu. Dengan nilai komisi.... 10 juta..!! Silahkan dihitung berapakali lipat Allah membalas sedekah dia. :)

Mengapa balasannya sangat besar? Karena uang10 ribu waktu itu, sangat berarti bagi teman saya. Anda tahu berapa uang yangdia miliki saat menyedekahkan 10 ribu tersebut? Uang yang dimiliki di dompetnyatidak lebih dari 20 ribu. Dia hanya menyisakan uang bensin untuk pulang kerumah.

Ini sangat berhubungan dengan artikel sedekahekstrem yang pernah saya tulis. Saat kita punya keyakinan tinggi akan kekuatansedekah, Allah akan benar-benar membuktikannya pada anda. Saat anda yakin Allahakan menolong lewat sedekah anda, Allah akan bener-benar menolong "SAAT ITUJUGA" seperti yang dialami teman saya.

Semoga kisah ini bermanfaat, sukses untukanda.....

Sumber

#db4ef9