Senin, 08 Oktober 2012

Jenazah Neil Armstrong Akan Ditenggelamkan Ke Laut



[imagetag]

Astronot Amerika Serikat Neil Armstrong telah meninggal dunia. Upacara pemakaman pun telah dilaksanaan di Ohio, Amerika Serikat tanggal 31 Agustus kemarin. Upacara tersebut digelar secara tertutup tanpa sorotan media. Namun hingga kini, teka-teki di mana jenazah manusia pertama yang mendarat ke bulan ini dikuburkan, masih menjadi misteri.

Meski demikian, sebuah kabar terbaru muncul. Kabarnya jenazah Armstrong akan dikuburkan ke dasar laut . Berita ini didapatkan oleh situs TMZ dari yang merupakan keluarga Armstrong.

Saat ditanya lebih lanjut, pihak keluarga enggan menyebutkan kapan dan di mana proses penguburan tersebut dilakukan.

Proses pemakaman dengan menguburkan jenazah di dasar laut ini sendiri dianggap bukan sebagai hal yang aneh. Sebagai catatan, Armstrong merupakan pilot pesawat tempur Angkatan Laut AS sebelum akhirnya bergabung dalam misi ke Bulan tahun 1969.

Rencananya, NASA mengadakan upacara penghormatan yang dibuka untuk umum di Washington National Cathedral pada 13 September mendatang.

[imagetag]

Seperti yang diketahui, Neil Armstrong menghembuskan nafas terakhirnya tanggal 25 Agustus 2012 lalu akibatkomplikasi prosedur kardiovaskular yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. Ia meninggal dunia di Cincinati, AS pada usia 82 tahun.

Kata-kata tak terlupakan yang pernah diucapkannya melalui radio pada 20 Juli 1969 dari bulan ke bumi yaitu. "Satu langkah kecil untuk manusia, satu lompatan besar untuk umat manusia."

Sumber

#db4ef9