Selasa, 16 Oktober 2012

Jelang Liga Italia - Hadapi Napoli, De Ceglie Harapkan Tuah Juventus Stadium

wartasatu.net

[imagetag] Turin Akhir pekan ini, Juventus akan melakoni laga yang tak bisa dibilang enteng kala menjamu Napoli. Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Paolo De Ceglie yakin Juve bisa memetik poin penuh.

Juve dan Napoli saat ini sedang bersaing ketat di papan atas klasemen Seri A. Keduanya punya jumlah poin sama dan belum terkalahkan di musim ini.

Di giornata 8 akhir pekan nanti, Bianconeri dan Partenopei akan saling berhadapan di Juventus Stadium, Sabtu (20/10) malam WIB. De Ceglie berharap Juve bisa memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri.

Faktanya, Juve punya catatan yang bagus kala bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Dari 22 laga Seri A yang dimainkan di Juventus Stadium, 'Si Nyonya Tua' mencatatkan 16 kemenangan dan enam hasil seri.

"Kedua tim sudah semakin kuat dan pertandingan di hari Sabtu akan ada di level yang sangat tinggi," ucap De Ceglie kepada Sky Sport Italia.

"Kami sadar akan potensi kami dan kami hanya harus mengekspresikannya di atas lapangan," lanjutnya.

"Kami akan bermain di Juventus Stadium dan fans kami akan mendukung kami dan memberi kami sedikit keuntungan," kata bek berusia 26 tahun itu.



[imagetag]
#98fcde