Minggu, 07 Oktober 2012

Istri Diterkam Cheetah, Suami Terus Memotret



[imagetag]

Liburan yang berujung mimpi buruk. Begitulah yang dialami pasangan suami istri asal Skotlandia, Archie dan Violet D Mello yang tengah berlibur ke Afrika Selatan. Mimpi buruk terjadi saat seekor cheetah menerkam Violet, sedangkan Archie terlihat santai dan asyik memotret ketika istri nya diterkam . Padahal keduanya berlibur untuk memperingati HUT D Mello ke-60.

Di taman margasatwa itu, setiap wisatawan dapat masuk ke dalam kandang cheetah dan membelai hewan buas itu. Cheetah-cheetah yang ada di taman margasatwa itu juga sudah dijinakkan dan diklaim tidak berbahaya bagi para wisatawan. Violet pun meminta suami nya untuk memotret dirinya yang sedang membungkuk dan membelai kepala cheetah.

Namun, dua cheetah yang bernama Mark dan Monty justru menyerang. Mereka menggigit kepala dan betis Violet hingga perempuan itu tersungkur di tanah. Beberapa wisatawan lain mencoba untuk menghadang cheetah itu, namun mereka gagal. Petugas margasatwa akhirnya turun dan menyelamatkan perempuan yang terluka itu.

[imagetag]

Sementara itu, apa yang dilakukan oleh Archie? suami dari Violet yang justru asyik memotret dan mengaku tidak sadar apa yang terjadi pada saat istrinya diterkam hewan buas. Archie terus memotret fotonya hingga akhirnya sadar bahwa kedua cheetah itu ternyata menerkam istrinya.

"Hewan-hewan itu mulai mencakar saya dan saya pun merasakan serangannya di bagian leher. Saya hanya bisa berteriak dan mengangkat tangan saya, namun saya digigit. Beberapa orang berteriak dan saya pun tidak tahu lagi, apa yang harus saya lakukan untuk menyelamatkan diri," ujar Violet, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (5/5/2012).

Beberapa orang datang menyelamatkan Violet dan Archie pun menggendong istrinya yang baru saja diterkam cheetah. Perempuan asal Aberdeen, Skotlandia itu menderita luka cakar di bagian betis, kepala, serta perut. Menurut dokter yang merawatnya, cheetah selalu menyerang bagian perut mangsanya untuk mengeluarkan isi perut. Untung saja, nyawa Violet berhasil diselamatkan dalam insiden mematikan itu.

[imagetag]

Sumber

#db4ef9