Sabtu, 13 Oktober 2012

Isi Hati Pria saat Jatuh Cinta



[imagetag]

Isi Hati Pria saat Jatuh Cinta Saat jatuh cinta

, hati pria sebenarnya lebih ekspresif. Inilah beberapa isi hati mereka saat hatinya sedang berbunga-bunga.

Cinta memang memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Pria misalnya, tidak terlalu ekspresif dibandingkan wanita saat bahagia sekalipun. Meski demikian, di balik sikap pria yang pasif sebenarnya begitu tergila-gila saat jatuh cinta.



Untuk mengetahui lebih lanjut, intip isi hati pria saat jatuh cinta, seperti dilansir Boldsky.



Mereka selalu merasa ada seseorang yang menunggu



Pria merasa sangat senang ketika wanita membukakan pintu sambil tersenyum. Semua kelelahan pun hilang dan membenamkan semua urusan kantor yang sempat mendera. Saat sedang jatuh cinta, mereka selalu merasakan ada seseorang yang sedang menunggu di rumah.



Adanya keterikatan emosional



Ketika pria mulai kencan, ikatan emosional terbangun secara bertahap. Berbagi pikiran dan ide dengan pasangan membuat mereka merasa bahagia. Kedekatan tersebut akhirnya membangun sebuah keterikatan emosional. Ketika sedang jatuh cinta, pria selalu terikat secara emosional dengan pasangannya.



Sebuah dukungan



Pria merasa bahwa cinta menyoal dukungan, terutama finansial. Untuk mengambil keputusan tepat, pria pun membutuhkan beberapa masukan. Dukungan itulah yang senantiasa diharapkan saat mereka sedang dekat dengan seseorang.



Ego pria meningkat



Ketika jatuh cinta, ego pria bakal meningkat karena merasa mampu mendapatkan seseorang. Selain itu, perasaan dicintai seorang wanita pun juga meningkatkan ego seorang pria.



#bcfda5