Jumat, 12 Oktober 2012

Inilah Pengakuan Bubu Syahrini Soal Isu Cucu Raja



[imagetag]

Asal usul soal identitas kekasih Syahrini, Bubu masih menjadi sorotan. Pengakuan Bubu soal cucu dari Kerajaan Selangor diragukan. Bahkan, dikabarkan kerajaan Selangor marah karena pria berkepala plontos ini mengaku sebagai cucu dari kerajaan tersebut. Merasa dipojokkan dengan berita-berita miring tentangnya, akhirnya Bubu angkat bicara.

Saat diwawancarai media Malaysia, Harian Metro, pemilik nama Raja Mohammad Syazni ini membuat pengakuan . Diakui Bubu, selama ini, ia tak pernah mengatakan sebagai cucu dari keluarga kerajaan Selangor.

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beritahu mereka, saya adalah kerabat diraja," katanya.

Ia menambahkan, selama ini, media Indonesia telah membalikkan fakta tentang pernyataannya, ketika ia menggelar konperensi pers pada Minggu, 13 Mei lalu di Hotel Royal, Bogor, Jawa Barat. Jumpa pers itu dilakukan untuk menjawab keingintahuan publik soal identitas Bubu yang dikabarkan sebagai pacar sewaan Syahrini.

Di acara yang digelar pada malam hari itu, Bubu menjelaskan jika dirinya asli orang Malaysia. Untuk menguatkan hal tersebut, ia juga datang bersama kakak perempuannya. Kesempatan itu, ia gunakan untuk membeberkan siapa dirinya sebenarnya.Dan saat itu, ia sempat membawabawa soal kerajaan. Dan pengakuan nya itu, justru menjadi masalah baru untuk pria berusia 24 tahun ini.

Akibatnya, banyak tudingan miring yang menimpa Bubu. Ia menjadi pusat perhatian. Dan hal itu ternyata menjadi beban tersendiri bagi Bubu. Ia merasa tertekan menghadapi pemberitaan tentangnya.

"Dia mengaku tertekan dengan pemberitaan media di Indonesia," kata ayah Bubu, Raja Mohammad Rashid di media Malaysia.

Meski demikian, ayah Bubu tetap memberikan restu seputar hubungannya dengan Syahrini. Ia tidak mempermasalahkan anaknya menjalin hubungan dengan Syahrini, yang lima tahun lebih tua dari Bubu tersebut.

"Kami tidak masalah dan merestui hubungannya. Semua berpulang kepada dia karena itu pilihannya," kata Raja Mohammad Rashid Raja.

Syahrini sendiri, walaupun diterpa gosip tak sedap seputar Bubu, tidak mempengaruhi penampilan dan juga tawaran manggung untuknya. Diakui Reindhy, manajer Syahrini, artisnya itu masih sibuk manggung.

Sumber

#db4ef9