Sabtu, 06 Oktober 2012

Inilah Isi Surat Terduga Teroris Solo Kepada Sang Ayah



[imagetag]


Inilah Isi Surat Teroris Solo ke Ayahnya Solo kembali menjadi sorotan media. Pasalnya, isu teroris merebak disana. Baru-baru ini seseorang bernama Muhsin, sala satu terduga teroris tewas tertembak di Solo. Berdasarkan kabar dari berbagai media, Muhsin meninggalkan pesan tertulis dalam bukunya yang ditemukan di rumah orang tuanya di Gang H. Latif No.26 RT 03/03 Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Surat yang ditemukan pada Minggu, 2 September 2012 itu, berisi permintaan maaf Muhsin kepada ayahnya yang bernama Muslim Sanni Assidiqie (49).

Surattersebut ditulis dengan tulisan tangan dan juga terdapat beberapa coretan. Berikut sebagian isi surat yang ditulis Muchsin dengan huruf sambung di dalam bukunya, yang ditunjukkan sang ayah, seperti dikutip dari inilah.com, Selasa, 4 september 2012.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebelumnya aku minta maaf kalau dalam keseharian aku punya salah sama bapak & aku juga minta maaf gak bisa bantu bapak di rumah lagi. Aku sangat berterimakasih sama bapak karena bapak...'Sebelumnya dua terduga teroris tewas tertembak di Solo oleh anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Dan jika benar satu jenazah tersebut adalah benar putra kedua, Muslim mengaku ikhlas. Ia pun sempat melihat foto terduga teroris yang kini ada di kamar jenazah RS Polri dan mengaku ada banyak kesamaan sesuai dengan ciri-ciri anaknya.

source
#db4ef9