Rabu, 10 Oktober 2012

Inilah 5 Game Android Dengan Grafis Terbaik

Android saat ini menjelma sebagai sistem operasi terpopuler di dunia. Tak mengherankan jika cukup banyak developer membuat game di OS robot hijau ini.



Seiring hardwarenya yang semakin bagus, beberapa game tampil dengan grafis definisi tinggi. Sehingga gamer akan terpuaskan dengan tampilan visualnya.



Berikut beberapa game dengan grafis definisi tinggi di Android yang mungkin layak dicoba



1.Pinball HD for Tegra



[imagetag]

Game klasik ini mendapat penyegaran menyeluruh dalam judul Pinball HD for Tegra. Sesuai namanya, game ini sudah mendukung perangkat Android yang memakai prosesor Nvidia Tegra. Pinball HD dinyatakan lebih bagus dari versi PC dengan grafis mendetail dan engine 3D.



2.The Adventures of Tintin



[imagetag]

Selain di iOS, game yang dibuat Gameloft ini juga mampir ke Android. Para pecinta Tintin agaknya wajib memainkannya. Dibekali grafis 3D yang memukau, pemain bisa mengkesplorasi dunia Tintin dalam beragam mode permainan.



3.Asphalt 6: Adrenaline HD



[imagetag]

Game balapan ini disebut-sebut punya grafis paling bagus. Memang harganya cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Terdapat beberapa pilihan mode permainan yang bikin nagih seperti Normal Race, Beat 'em All dan Under Pressure.





4.GRave Defense HD Free



[imagetag]

Game strategi ini juga menghadirkan tampilan gambar yang bikin nyaman mata gamer. Sudah begitu dapat diunduh secara gratis di Google Play. Dengan sebanyak 12 level definisi tinggi, gamer akan keranjingan.





5.Air Attack HD Part 1



[imagetag]

Game perang-perangan ini menjadikan pemain sebagai seorang pilot yang bertugas membom berbagai macam sasaran. Grafisnya memang terhitung handal dan medan peperangan tidak membosankan. Bisa diunduh gratis, namun jika ingin melanjutkan ke Part II, dikenakan ongkos tertentu





sumber

#db4ef9