Rabu, 17 Oktober 2012

Iniesta"s Side Job: Jadi Pengisi Suara Film Animasi



[imagetag]

Selama masa libur musim panas ini gelandang Barcelona dan Spanyol, Andres Iniesta, mempunyai pekerjaan sampingan yaitu menjadi pengisi suara .

Pemain yang ikut mengantarkan Spanyol menjadi juara Euro 2012 ini mengisi suara untuk film produksi Aardman Animations dan Sony Pictures Animation versi Spanyol berjudul "The Pirates".

Dalam film tersebut, Iniesta mendapat jatah untuk mengisi suara karakter Pirata Albino, seorang bajak laut albino yang terobsesi meraih predikat "Pirates of The Year".

Iniesta sangat bersemangat dapat menjadi bagian dalam film tersebut karena ini merupakan pertama kalinya dirinya berkecimpung dalam dunia perfilman. Dia juga merasa bangga jika nanti anak perempuannya dapat mengenali suaranya dalam film animasi tersebut.

"Saya sangat bersemangat soal pekerjaan ini. Rasanya hebat jika berpikir di masa depan anak perempuan saya bisa mengenali saya di film animasi ," ungkap Iniesta.

Apakah pengalaman ini akan membuat Iniesta memilih untuk gantung sepatu lebih cepat dan memilih berkarir di dunia perfilman?

Sumber

#98fcde