Senin, 22 Oktober 2012

Ini Dia Saingan Girls Generation, ‘Bikyakujidai’ dari Negeri Sakura

Artikel Zamrud Hijau - Bikyakujidai, sebuah girl group Jepang beranggotakan 7 member yang seharusnya merupakan ‘Girls Generation Jepang’ menerima perhatian.

Para wanita dari Bikyakujidai ini diatur untuk debut pada tanggal 24 Oktober, mereka memiliki tinggi rata-rata 171cm, dan menjaga diet ketat 1500 kkal per hari, yang dikenal sebagai ‘Diet Girls Generation’. Juga dilaporkan bahwa para member tersebut akan dikeluarkan dari grup jika mereka tidak bisa mempertahankan tubuh model mereka.



‘Bikyaku’ adalah kata yang sering digunakan untuk mendeskripsikan Girls’ Generation dan kaki panjang mereka, jadi fans dengan segera melihat kesamaan. Tidak hanya itu, koreografi mereka juga termasuk gerakan yang mirip dengan beberapa gerakan yang merupakan trademark dari “Genie“.

Dalam sebuah interview, mereka mengatakan, “Kami ingin hidup dengan harmoni dengan Girls’ Generation Korea. Kami tidak ingin melawan mereka, dan kami akan melalui perjuangan bersama-sama. Kami akan hidup berdampingan.”

Meskipun begitu, netizen merasa tidak nyaman dengan grup baru tersebut dan berpikir bahwa mereka adalah salinan terang-terangan. Mereka mengatakan “Apa yang terjadi dengan harga diri mereka?”, “Girls Generation mungkin terkenal, namun ini telah melewati batas” , dan “Aku tidak bisa berkata apapun“.

Ini dia video dari Bikyakujidai;



sumber