Rabu, 10 Oktober 2012

Hmmm ! Robert Pattinson Suka Menjilati Ketiak Kristen Stewart



[imagetag]

Walau sudah putus, Kristen Stewart tak berhenti mengungkapkan kenangan manisnya bersama dengan Robert Pattinson.

Dalam sebuah wawancara bersama British Vogue Magazine, aktris bintang "Twilight Saga" ini sempat bercerita mengenai masa-masa ketika dirinya masih memadu kasih bersama sang aktor tampan. Dengan nada penuh penyesalan, Kristen menyatakan bahwa keduanya saling mengagumi, bahkan sampai ke masalah bau badan.

Kristen mengaku Robert merupakan penggemar berat ketiak nya. Ia mengatakan Robert sering menjilat ketiak nya.

"Aku suka bau badannya. Dia juga menyukai bau badanku. Dia sering menjilati ketiakky. Aku sengaja tak buru-buru mencuci badanku, karena aku suka baunya. Bau seseorang yang kau cintai. Bukankah itu artinya cinta?" jelas Kristen seperti yang dilansir showbizspy.

Di kesempatan yang sama, pemeran Bella Swan ini juga mengakui cinta yang masih dirasakannya pada Robert, walau keduanya putus gara-gara perselingkuhan yang dilakukan Kristen bersama sutradara Rupert Sanders.

[imagetag]

Tanpa ragu, Kristen mengakui, "My God, aku sangat mencintainya. Kuharap dia sekarang ada di sini bersamaku. Kurasa aku ingin menjadi ibu dari anak-anaknya."

Sumber

#98fcde