Selasa, 09 Oktober 2012

Hii.. Ada Yang Berani Coba Pijat Ular Ala Israel?



[imagetag]

Sebuah tempat spa di Israel menawarkan sebuahterapi yang aneh, yaitu pijat ular . Pijat ular diyakini mampu memberikansensasi yang rileks karena gerakan otot ular yang berjalan di atas punggungakan terasa seperti pijat an. Ular-ular ini tentunya bukan ular berbisa. Waah..lega ya?

Besar kecilnya ular ternyata juga mempengaruhikhasiat dari pijat tersebut. Bila yang digunakan adalah ular berukuran besar,maka dapat memberikan sensasi pijat yang meringankan otot bagian dalam. Sementara, ular yang berukuran kecil, bisamenimbulkan efek denyut-denyut kecil yang menenangkan. Dengan begitu peredarandarah akan terstimulus dengan baik, sehingga mampu menjaga kesehatan kulit dantubuh Anda.

Dilansir dari amusingplanet.com, Ada Barak,sang pemilik spa, mengatakan bahwa sejak jaman dahulu seorang raja menggunakanular jagung untuk merilekskan dirinya. Mungkin awalnya orang-orang akan takutberdekatan dengan ular, namun setelah beberapa lama berinteraksi, mereka akanmerasakan kenikmatan dan ketenangan. Biaya pijat ular ini berkisar antara $80-$90atau sekitar Rp 800.000Rp 900.000.

Wow, seru juga sepertinya. Selain dipijat,mungkin kita juga akan deg-degan, ya. Tertarik mencoba sensasi pijatanular-ular ini, Ladies?

Sumber

#98fcde