Kamis, 04 Oktober 2012

Heboh Sepasang Mayat Pria Wanita Pezina 'Gancet' di Karawang



[imagetag]



| Heboh isu mayat gancet (bersatu red), ketika bersetubuh di atas kuburan keramat tidak jauh dari pabrik melanda warga Karawang dan sekitarnya. Dikabarkan mereka gancet di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang

Kehebohan diwarnai berbagai versi cerita. Bahkan sampai dikabarkan keduanya terpaksa disuntik mati karena tidak bisa dilepaskan.

Kehebohan ini sudah beredar beberapa hari lalu, apalagi beredar gambar dua orang yang gancet telanjang sudah dalam keadaan meninggal, berada di kamar mayat rumah sakit, entah dimana.

Kapolsek Klari, Kompol Drs. Wahidin membantah isu yang kini beredar di masyarakat setempat. Ia juga membantah, tengah menangani kasus mayat tersebut.

Ditegaskan, jika kejadian itu benar terjadi di wilayahnya, tentu pihaknya pasti akan mendapatkan laporan dari Babinkamtibmas Polsek Klari yang ditugaskan di desa tersebut atau langsung laporan dari masyarakat.

Berdasarkan kabar, seperti dikutip dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah. Melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga.

Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel ini, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu.

Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut dempet karena bersetubuh ini.

Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.

Wahyudi dan beberapa warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun setelah bersetubuh usai, badan keduanya tak bisa lepas.

Menanggapi adanya itu yang beredar telah terjadi di wilayah kecamatannya, Kasi Trantib Kecamatan Klari, Daud Haryanto mengatakan, dia mengaku hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya.

"Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya. (nourkinan/dms)

foto : Foto yang diambil dari internet, sepasang manusia dempet diberitakan setelah bersetubuh dekat makam keramat di Klari, Karawang. (nourkinan/dms)



sumber
#98fcde