Rabu, 17 Oktober 2012

Foto Foto Hot Agista Diaes Di Majalah Playboy



Foto Foto HOT Agista Diaes Di Majalah Playboy

[imagetag]

BIO :

Name : Agista Diaes

Birth : August 1st 1990

Place : Jakarta

Twitt : @gisstaa

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Wawancara dengan MAXIM :

Hai, bagaimana sesi

Apa sih yang harus kami ketahui tentang kamu?

Saat ini aktivitas utama aku kuliah, yang lainnya paling seru seruan ikut foto modeling. Kalau secara sifat aku orangnya cukup asyik dan cenderung agak bawel, tapi yang paling penting nggak sombong, hahaha.

Bagian tubuh sebelah mana yang menurut kamu paling seksi?

Easy to say, my boobs hahaha.

Pakaian seperti apa yang membuat kamu seksi dan nyaman?

Aku pribadi, lebih suka pakaian yang seksi, karena postur ubuhku yang kurus dangan boobs yang cukup besar, contohnya jeans panjang atau tank top.

Bikini atau Lingerie?

Aku lebih nyaman menggunakan bikini dalam acara atau tempat yang sesuai.

Pria seksi itu?

Pria dengan satu tatto yang menunjukkan sifatnya. Tapi kalau dia punya lebih dari satu tatto, nggak banget. ga punya tatto

Bagaimana cara terbaik untuk bisa berkenalan dengan kamu?

Hampiri aku langsung dengan gaya cool dan santai.

Sebaiknya pria atau wanita yang melakukan first move, after flirt?

Menurutku pria yang harus lebih dulu, tapi setelah itu biarkan wanita yang melakukan langkah berikutnya.

Apa yang biasa kamu lakukan saat foreplay?

Kissing, selanjutnya lihat nanti

Kumpulan Foto Model Majalah Lainya

#bcfda5


#bcfda5