Kamis, 11 Oktober 2012

Foto Cantik dan Seksi Sasha Grey



[imagetag]




Setelah tumbuh dewasa di Sacramento, California, Sasha Grey pindah ke Los Angeles dan mulai muncul dalam film porno tak lama setelah mengaktifkan 18. Grey adalah fitur dalam edisi 2006 dari Los Angeles.



Sasha Grey Juga memenangkan beberapa Penghargaan AVN pada tahun 2007 dan 2008. Selama periode yang sama, Sasha Grey mulai menjadi model dan dalam film Steven Soderbergh utama The Girlfriend Experience. Sasha Grey juga mencatat proyek musik industri, ATelecine.



Sasha Grey lahir Marina Ann Hantzis di North Highlands, California.



Dan dibesarkan di sebuah keluarga kelas pekerja, dengan ibunya bekerja untuk negara bagian California. Ayahnya, seorang mekanik Yunani-Amerika, meninggalkan keluarganya saat dia 5 tahun, dan ibunya menikah kembali pada tahun 2000 ketika Sasha Grey berusia 12 tahun. 



Sasha Grey menyatakan bahwa ia merasa sengsara tinggal serumah dengan ayah tirinya, dan sebagai hasilnya di usian 16 tahun, dia memberitahu ibunya dia akan pindah. Dia menggambarkan hubungannya dengan ibunya sebagai "agak terasing".



Pada musim gugur tahun 2005, Sasha Grey kuliah dan mengambil kelas junior dalam film, tari, dan akting. Pada bulan Mei tahun 2006 Grey pindah ke Los Angeles dan memulai karirnya dalam film-film dewasa setelah berusia 18 tahun. 

Berikut adalah foto-foto dari sasha grey :





[imagetag]






[imagetag]






[imagetag]






[imagetag]




sumber
#98fcde