Kamis, 18 Oktober 2012

Foto Bugil Novi Amalia Beredar Luas

Foto Bugil Novi Amalia - Berbicara mengenai satu nama yang sedang heboh yakni Novi Amalia memang tak akan ada habisnya. Bintang model dewasa yang saat ini mencuat namanya karena aksi tabrak larinya saat keadaan mabuk di Daerah taman sari jakarta barat ini memang menjadi berita teratas dari semua media.
Foto Bugil Novi Amalia
Foto Bugil Novi Amalia
Foto Bugil Novi Amalia yang ditengarai diambil oleh oknum kepolisian ini memang masih menjadi kontroversi yang sampai saat ini belum terpecahkan. Sebagai salah satu tersangka aksi penabrakkan oknum polisi dan korban pengambilan foto saat sedang diborgol dan tak sadarkan diri, Novi Amalia memang tampaknya sangat terpukul melihat Foto-foto setengah bugilnya itu tersebar luas di Internet. Aparat penegak hukum atau Kepolisian yang seharusnya melindungi Korban malah di duga menjadi tersangkanya. Apalagi saat pengambilan foto tersebut, keadaan Novi Amalia sedang tak dalam kesadaran karena masih terpengaruhi oleh Ekstasi dan Minuman Keras. Meskipun menjadi konflik yang terus berkelanjutan, namun nampaknya Pihak kepolisian membantah adanya dugaan tersebut dan akan segera mengusut tuntas siapa yang menyebarkan ataupun mengupload foto setengah bugil novi amalia tersebut ke Internet.

Hal ini seharusnya menjadi perhatian serius bagi kita dan lembaga-lembaga hukum yang seharusnya melindungi bukannya malah menambah masalah. Kita semua pun tahu sendiri jika seseorang dalam keadaan mabuk atau tak sadarkan diri maka apa saja hal mungkin saja terjadi termasuk mengendara brutal di jalanan yang menabrak beberapa orang dan hanya menggunakan pakaian dalam tersebut. Hal-hal seperti ini selain menimbulkan kecemasan bagi masyarakat pada umumnya, juga menimbulkan ketidapercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum yang sudah selayaknya melindungi masyarakat ini. Semoga kedepannya berita berita seperti ini takkan terulang lagi dan kepolisisan sudah sepatutnya bertindak tegas atas kejadian yang mencoreng lembaga negara yang memang berdampingan dengan masyarakat ini.

Pasarkan Produk anda di Blog Hujan Info Ini.
Dan dapatkan ribuan pembeli setiap harinya, Klik saja :

Beriklan di Blog Hujan Info


Baca Juga :
  1. Foto Novi Amalia
  2. Profil Novie Amelia