Kamis, 18 Oktober 2012

Fame Daddy, Situs yang Tawarkan Sperma Selebritas Ternama Dunia

Heboh.. Situs Tawarkan Sperma Selebritas Ternama Dunia

Artikel Zamrud Hijau - Sebuah situs menggegerkan dunia maya. Situs bernama 'Fame Daddy' itu menawarkan sperma dari kalangan selebritas ternama dunia.

'Fame Daddy' menawarkan sperma kepada kaum wanita yang mengidamkan memiliki anak seorang bintang. Situs itu mengklaim memiliki sperma kualitas tinggi dari kalangan selebritas termasuk pesepak bola, aktor, bintang rock dan lainnya.

Situs 'Fame Daddy' memiliki 40 macam sperma untuk dipilih oleh kaum wanita. Mereka bisa memilih mulai dari sperma pesepak bola profesional, seorang aktor, orang jenius, bintang rock hingga seorang aristokrat.

Harganya mulai dari 15 ribu poundsterling. Semakin tinggi harganya, semakin tinggi pula kualitas spermanya.

Bahkan, 'Fame Daddy' menyediakan fasilitas kuis untuk membantu kaum wanita mencari sosok anak sesuai keinginannya. Para wanita pengunjung situs 'Fame Daddy' bisa memiliki jenis sperma berdasarkan personalitas, karakter, dan gaya hidup yang diinginkannya.

Bos 'Fame Daddy', Dan Richards, mengatakan kepada This Morning bahwa pihaknya menjual sperma dari lelaki-lelaki yang sukses. ''Orang yang sukses dalam bidangnya masing-masing,'' kata Richards.

Selebritas pendonor sperma itu disembunyikan namanya. Mereka secara finansial juga tidak memiliki kewajiban mendukung anak yang lahir dari menanamkan benih spermanya tersebut.

sumber