Rabu, 10 Oktober 2012

Depe Mengecewakan Fans Mr.bean (update)



[imagetag]

Kalian semua pasti sudah tau tentang masalah yang di hadapi Depe karena ia di tuduh tengah melakukan kebohongan publik? Jujur saya sangat amat kecewa karena dia secara tidak langsung membawa" nama Mr.Bean yang sebenarnya itu hanya seseorang berkebangsaan inggirs yang wajahnya mirip Mr.Bean alias KW.

[imagetag]

Sedikit cerita saya gan mohon di simak:

Jujur awal" saya mengetahui bahwa ada film yang berjudul Mr.Bean kesurupan Depe itu agak sedikit aneh, awalnya sih saya tidak percaya tapi setelah lihat berita katanya benar yang memerankan Mr.Bean adalah Rowan Atkinson pernyataan di katakan oleh Depe ketika tengah di wawancarai seputar film PALSUNYA. Setelah baca resensi filmnya disini ane langsung tuh ke bioskop cuman buat mantengin rowan atkinson dan ternyata baru seperempat film itu berjalan munculah seseorang yang berpakaian seperti Mr.Bean tapi KW. setelah melihat Mr.Bean KW muncul ane langsung keluar dari tuh gedung bioskop dengan kecewa berat dan ternyata banyak juga penonton yang langsung keluar setelah munculnya Mr.Bean KW itu gan

[imagetag]

=14907951

Sumber

#db4ef9