Minggu, 14 Oktober 2012

Default Sepekan Menikah, Ashanty Bilang Belum Lakukan Malam Pertama Dengan Anang (masak, Sih?)



[imagetag]

Pasangan Anang dan Ashanty sudah resmi menjadi suami istri usai melakukan prosesi akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5) lalu.

Namun, hampir sepekan menikah, Anang dan Ashanty mengaku belum menjalankan ritual malam pertama sebagai pasangan pengantin baru. Lho?

Saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5) malam , Ashanty menjelaskan kalau saat ini kedua anak Anang dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), Aurell dan Azriel masih sulit lepas dari pelukan dirinya dan Anang.

"Lima hari kita kan nginep di hotel Shangri La, sampai hari ini mereka masih suka tidur sama kita. Jadi ya belum sempat (malam pertama ), hahaha," ucap Ashanty dengan raut wajah memerah.

Desakan untuk cepat memiliki momongan juga datang dari Aurell dan Azriel. Anang dan Ashanty juga sepakat untuk memberikan adik kepada anak-anaknya itu.

Tapi, niatan keduanya untuk melakukan program kehamilan juga terganggu dengan intensitas Aurell dan Azriel yang selalu ingin bersama dengan ibu baru mereka. "Saya bilang sama Aurell, kalau mau punya adik lagi, mana bisa sekali jadi, hahaha," ceplos Ashanty.

Sumber

#db4ef9