Selasa, 09 Oktober 2012

Data Dan Fakta Inggris Vs Ukraina



[imagetag]

Data dan Fakta Inggris vs Ukraina -

Inggris dan Ukraina masing-masing butuh kemenangan saat keduanya bertemu di laga terakhir penyisihan Grup D. Berikut data dan fakta laga krusial di Grup D ini.

DATA DAN FAKTA INGGRIS VS UKRAINA

:

Inggris sudah dua kali bertemu dengan Ukraina di kualifikasi Piala Dunia 2006, dan kedua tim saling berbagi kemenangan.

Inggris dan Ukraina juga pernah dua kali bertemu di laga persahabatan. Kali ini Inggris yang memenangkan kedua laga, mencetak lima gol tanpa kebobolan.

Andy Carroll berhasil mencetak gol melawan Swedia, tetapi striker Liverpool ini memiliki prosentase keberhasilan passing yang paling rendah dibandingkan pemain Inggris lainnya. Dari 41 passing yang dilepaskan Carroll hanya 19 yang berhasil menemui sasaran.

Inggris hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempat final, tetapi tidak menjamin mereka bisa keluar sebagai juara grup.

Ukraina akan menjadi tuan rumah ke-5 yang gagal lolos dari 16 besar di sepanjang sejarah digelarnya Euro.

Laga melawan Inggris, bisa jadi penampilan terakhir Andriy Shevchenko. Mantan striker AC Milan ini adalah top skor sepanjang masa Ukraina dengan koleksi 48 gol dari 110 penampilan.

Patner Shevchenko di lini depan, Serhiy Nazarenko dan Oleh Husyev setia menguntit koleksi gol Sheva, keduanya mencetak 12 gol dari 52 penampilan dan 74 penampilan.

Ukraina masih akan bertemu dengan Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sumber

#db4ef9