Minggu, 21 Oktober 2012

Dalam Sehari,10 Miliar Pesan Di Whatsapp !



[imagetag]

Anda yang rajin mengirimkan pesan melalui aplikasi Whatsapp, mungkin pesan Anda termasuk salah satu dari 10 miliar pesan yang menembus rekor terbaru. Ya, Whatsapp mencapai rekor terbaru dan berhasil tembus 10 miliar pesan yang dikirim dan diterima setiap harinya.

Hal ini diungkapkan oleh orang-orang yang ada di balik aplikasi tersebut melalaui twitter nya. "new dayli record :4 B Inbound, 6B outbound 10b total message a day" ungkat whatsapp , seperti yang dilansir dari telegraph, Senin kemarin.

[imagetag]

Aplikasi ini tercatat menjadi aplikasi iPhone yang paling banyak diunduh di Amerika Serikat. selain itu, Whatsapp juga banyak digunakan di kawasan Eropa bersanding dengan skype dan aplikasinya sendiri sekarang tersedia di hampir semua platform mobile, dari perangkat iOS, Android, Blackberry, Symbian S40, dan yang lainnya.

Di Indonesia sendiri, pengguna Blackberry dan Android juga menyukai aplikasi ini, hal ini membuat permintaan layanan data semakin tinggi dan perlahn-lahan mulai mengalahkan SMS dan telephone.

Sumber

#98fcde