Selasa, 16 Oktober 2012

Cara Menyatakan Cinta Ke Cewek



[imagetag]

Urusan hati memang kadang merepotkan dan bikin pusing tujuh keliling, apalagi jika itu soal bagaimana menyatakan cinta ke cewek yang belum tentu juga suka sama kita.

Jika saat ini kamu menyukai seorang cewek tapi tidak tahu apakah dia suka juga ke kamu atau tidak? Beberapa cowok mengaku merasa kesulitan menyatakan cinta nya ke cewek.

Nah berikut ini ada beberapa tips yg bisa kamu praktekkan sebelum menyatakan cinta ke cewek idamanmu, silahkan baca perlahan kemudian praktekkan.

Pastikan itu cinta

Cinta berarti menerima segala kelebihan dan kekurangannya. Artinya kita siap dengan baik dan buruknya. Merasa bahgia jika dia bahagia dan merasakan sedih ketika dia sedih. Cinta tidak menuntut pamrih. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda betul-betul cinta.

Lihat kondisinya

Kata orang cinta itu buta. Betul. Tapi meski begitu kamu harus liat-liat keadaan dia dulu sebelum nembak. Apa statusnya? apa dia udah punya pacar? kalau dia jomblo apa dia sedang jatuh cinta dengan cowok lain? atau barangkali ada temanmu yang juga naksir dia. Apa dia cantik sehingga banyak cowok lain yang suka dia? Perlu juga kamu perhatikan keluarganya, apakah orang tuanya akan merestui kalian, apakah keluarganya baik-baik alias dia bukan anak broken home? ya cinta itu buta tetapi perhatikanlah terlebih dahulu calonmu sebelum betul-betul jatuh cinta.

Perhatikan sinyal-sinyal darinya

Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah dia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika dia masih acuh mungkin kamu dianggapnya teman biasa saja maka kamu butuh waktu dan perjuangan lebih berat untuk menarik perhatiannya. Tetapi kalau dia menunjukkan sikap peduli ke kamu misalnya minta di temani jalan, sering curhat atau bahkan bilang kangen kalau kamunya jauhan dengan dia.. nah jika sudah begitu maka saatnya kamu untuk menyatakan cinta ke dia.

Sederhana bukan? nah silahkan jalankan tips cara menyatakan cinta ke cewek di atas. Jangan lupa berdoa. Percaya diri, itu kuncinya. Cewek gak suka cowok-cowok yang kurang percaya kemampuan dirinya sendiri. Dan ternyata apabila anda sudah berusaha, sudah menyataka cinta tapi tetap di tolak, jangan kehilangan kepercayaan diri, tetap berusaha, minimal cari cewek lain.

JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!


Sumber

#98fcde