Senin, 22 Oktober 2012

Cara Membuat Artikel Seo Friendly

Cara Membuat Artikel SEO Friendly Cara mudah menciptakan artikel yang SEO friendly atau cara agar artikel blog bisa menjadi SEO friendly .

[imagetag]

Membuat artikel yang SEO memang gampang-gampang susah. Sebenarnya apa sih artikel SEO friendly itu? Artikel SEO friendly artinya artikel yang ramah SEO sehingga mudah masuk di SERP di berbagai search engine terutama Google. Lalu bagaimana cara agar artikel blog bisa menjadi SEO friendly? Sebenarnya, artikel ini tidak beda jauh dengan artikel yang saya posting beberapa waktu yang lalu, yaitu artikel berjudul cara agar artikel blog mudah diindex google. Tapi karena waktu saya riset keyword di google dengan kata kunci judul artikel tersebut, ternyata hanya sedikit yang mencari dan akhirnya saya membuat artikel dengan judul ini dengan harapan akan lebih bagus di SERP nya, tapi saya pastikan isinya sama antara artikel tersebut dengan artikel ini. Oleh karena itu, daripada saya menuliskannya kembali disini dengan isi yang sama, menurut saya itu membuang waktu saja, lebih baik sobat langsung saya menuju artikelnya dan semoga postingan saya kali ini mengenai cara membuat artikel SEO friendly bisa bermanfaat untuk sobat.

Sumber

#db4ef9