Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Ganti Nama Facebook Yang Limit Terbaru 2012

Cara Ganti Nama Facebook - Salah satu tempat berkumpul dan berinteraksi di dunia maya yakni Jejaring sosial facebook merupakan salah satu wadah favorit kaum remaja maupun orang tua yang memang memiliki tren sedunia. Hampir 1 Milyar akun facebook yang telah ada di seluruh dunia saat ini. Dan hampir semua orang terutama kaum remaja pasti memiliki sebuah akun facebook untuk berinteraksi dengan sesama teman lainnya. Memang disadari atau tidak demam facebook memang sudah menjadi tren yang tidak pernah ada matinya meski beberapa jejaring sosial seperti Twitter dan Tumblr mencoba menggoyahkan dominasi facebook, namun sampai sekarang hal tersebut tak terjadi. Namun permasalahan penting yang ada di facebook saat ini adalah nama akun facebook orang itu sendiri, dimana kita tahu banyak dari mereka ynag tidak menggunakan nama asli mereka dalam akun facebooknya.
Cara Ganti Nama Facebook
Cara Ganti Nama Facebook
Ganti Nama Akun Facebook yang Telah Limit tiga kali memang menjadi sebuah subbab penting para onliners yang memang sudah merasa jenuh dengan nama kaun facebooknya tetapi tak bisa menggantinya dikarenakan limit yang diberikan oleh pihak facebook mengenai pergantian nama akun facebook. Memang jika kita yang doyan berfacebookan sejak lama pasti sangatlah mudah untuk menggonta-ganti nama facebook sesuai dengan keinginan kita. Admin sendiri yang mengalaminya sebelum facebook melakukan pembatasan. Dimana admin dapat merbah nama facebook sampai 13x dalam sebulan. Namun setelah facebook melakukan pembatasan admin hanya bisa mengganti nama facebook sesuai dengan nama yang pernah diubah. hal ini memang cukup membuat admin bingung. Namun dengan sedikit arahan dari beberapa teman akhirnya admin bisa merubah nama akun facebook sesuai dengan yang admin inginkan. 

Dibawah ini adalah Cara mengganti nama facebook yang telah limit terbaru 2012 :
  1. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka Halaman Bantuan Facebook di  https://www.facebook.com/help/contact/? id=245617802141709 
  2. Kemudian Isi Nama depan pada kolom pertama 
  3. Pada Kolom Kedua juga isis nama tengah anda
  4. Untuk Kolom Ketiga Isi Nama Belakang andaI
  5. Kemudian pada kolom selanjutnya Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.) 
  6. Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, atau SIM. Atau jika anda benar-benar tak mempunyai itu semua, anda bisa upload foto yang belum pernah anda upload sebelumnya ke facebook.
  7. Setelah Melakukan Upload kemudian tanda pengenal anda, klick "KIRIM" sukses, tinggal tunggu beberapa hari, anda akan dapat pesan email dari facebook. cek email anda. 
  8. Konfirmasi nama akun facebook baru anda dan tunggu 24 Jam
 Itulah diatas sedikit pengalaman admin dalam mengganti nama akun facebook yang telah limit. Memang seperti yang orang katakan bahwa tak ada yang mustahil di dunia ini jika kita jalani dengan sungguh-sungguh dan kemauan. Begitupun dengan mengganti nama facebook yang memang sudah limit. Semoga artikel ini bermanfaat sepenuhnya untuk kita semua.. :)

Baca Juga :
  1. Pidato Presiden SBY Tentang Kasus KPK vs Polri
  2. Download Mozilla Firefox Terbaru
  3. Harga Samsung Galaxy Tab