Senin, 22 Oktober 2012

Cantik, Para Kontestan Miss World 2012 Paling Hot





[imagetag]

MISS MEXICO

Mariana Berumen Reynoso

Usia : 20

Bahasa : Spanyol, Inggris

Tinggi Badan : 178 cm

Quote : "Enjoy every moment"

Negara Amerika Latin dikenal sering menjuarai kontes serupa, tak heran jika Miss Mexico, Mariana Berumen Reynoso, termasuk yang diunggulkan. Mariana, 20 tahun dan sedang mengecap pendidikan Administrasi Turisme ini memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Tak heran jika nona bertinggi 178 cm ini aktif di berbagai aktivitas kemanusiaan di Mexico City.

[imagetag]

MISS NEPAL

Shristi Shrestha

Usia : 23

Bahasa : Nepal, Inggris, Urdu, Hindi, Spanyol

Tinggi badan : 175 cm

Quote : "Have faith in your dreams and, with hard work, they will become your reality."

Dari negara belahan dunia lainnya, hadir Shristi Shrestha dari Nepal. Mahasiswi tahun kedua sekolah keperawatan ini sudah menjadi model sejak usia 2 tahun sehingga sudah ahli dalam membagi waktu keseharian. Shristi percaya bahwa mempercayai mimpi sambil berusaha keras akan menjadikan mimpi itu kenyataan.

[imagetag]

MISS COLUMBIA

Barbara Turbay

Usia : 20

Bahasa : Spanyol, Inggris

Tinggi badan : 180 cm

Quote : "Everything happens for a reason."

Kolombia pun tak mau kalah, mereka mengutus Barbara Turbay di ajang kali ini. Barbara yang berusia 20 tahun menguasai dua bahasa dan sedang mempelajari ilmu komunikasi massa. Dengan ilmunya, tak heran wanita asal Bogota ini bisa membawa dirinya selalu positif dan cepat beradaptasi. Tubuh tingginya, 180 cm, juga membuatnya cocok dalam kegiatan olahraga seperti bola voli, favoritnya.

[imagetag]

MISS CHINA

Wenxia Yu

Usia : 23

Bahasa : Mandarin, Inggris.

Tinggi badan : 177 cm

Quote : "Only when you drink from the river of silence."

Dari Republik Rakyat China, Wenxia Yu maju dengan percaya diri membawa nama baik negaranya. Gadis berusia 23 tahun dan bertinggi 177 cm ini menyenangi hal-hal yang artistik. Ia mengisi waktu luang dengan menari, menyanyi dan bermain piano. Yu mengejar cita-citanya sebagai guru piano dengan senyum di wajahnya.

[imagetag]

MISS BELARUS

Yuliya Skalkovich

Usia : 20

Bahasa : Belarusia, Russia, Inggris, Jerman.

Tinggi badan : 178 cm

Quote : "To be evaluated, the road has to be passed."

Wanita bersinar lainnya datang dari Belarus. Yuliya Skalkovich bisa dibilang multitalenta. Mahasiswi arsitektur ini menguasai empat bahasa, senang memasak, hobi merancang barang kerajinan, dan jago melukis. Wajar jika nona bertinggi 178 cm ini diunggulkan.
#bcfda5


#bcfda5