Minggu, 07 Oktober 2012

Buaya Raksasa Ini Telah Memangsa 9 Anjing



[imagetag]

Seekor buaya raksasa menebar teror di wilayah Darwin, Australia. Buaya dengan panjang 4,43 meter ini diyakini telah memangsa sedikitnya 9 anjing peliharaan milik warga.

Semua berawal ketika seorang warga mengaku melihat buaya yang sangat besar di bawah pohon mangga di halaman belakang rumahnya, pekan lalu. Buaya ini diketahui bersembunyi di Sungai Daly yang ada di wilayah tersebut, sekitar 225 km dari pusat kota Darwin.

Kepolisian setempat telah menerima 9 laporan tentang anjing peliharaan yang tewas dimangsa buaya tersebut dalam sebulan terakhir. Warga setempat pun merasa tidak tenang dengan keberadaan buaya tersebut di lingkungan rumah mereka.

"Buaya sangatlah berbahaya dan mengancam kita, tapi Anda tidak bisa melihat keberadaan mereka. Mereka bisa saja berdiam diri selama beberapa hari di pinggir sungai dan melihat Anda memancing di lokasi yang sama itulah cara mereka mencari mangsa. Dan selanjutnya yang terjadi adalah anjing Anda sudah lenyap," ujar petugas kepolisian setempat, Mark Casey, seperti dilansir oleh news.com.au, Jumat (4/5/2012).

Sumber

#98fcde