Senin, 22 Oktober 2012

Buat Wanita yang Ingin cepat Sukses, Atur 'Belahan Dada' Anda



[imagetag]

 Scarlett Johansson

Buat Wanita yang Ingin cepat Sukses, Atur 'Belahan Dada' Anda Sebelum Anda Membaca Artikel Ini, Admin ingatkan bahwa hal Seperti ini Hukumnya DOSA, sengaja artikel ini admin postingkan agar tidak di tiru, masih ada jalan lain untuk sukses, inilah cara barat menjeruskan kita kedalam lubang Dosa.



Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa, banyak wanita melakukan berbagai cara untuk menggapai kesuksesan hidup, salah satunya dengan mengumbar belahan dada.



Memperlihatkan aura seksi dengan mengenakan busana berpotongan dada rendah yang bisa memamerkan belahan dada salah satu cara yang sering dilakukan wanita untuk menyukseskan kehidupannya terlebih dalam hal pekerjaan dan meningkatkan pendapatan.

Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya kesuksesan perempuan bukan hanya terletak pada kecerdasan melainkan penampilan yang mengumbar belahan dada. Benarkah?

Dilansir The Sun, penelitian yang dilakukan Saucy menunjukkan satu dari tujuh wanita mengenakan pakaian yang menunjukkan garis lehernya saat bekerja agar mengesankan bos atau menaikkan gaji.

Dan satu dari 10 pengantin wanita berusaha menjadi pusat perhatian di pernikahannya dengan pakaian berbelahan dada rendah.

Sementara itu 50% wanita mengaku menunjukkan belahan dadanya agar pertama dilayani di sebuah bar, sementara 16% wanita bertujuan agar bisa menyalip antrean. Sedangkan delapan persen wanita pamer dada agar bisa cepat dapat tiket.

Anak-anak perempuan yang sedang kencan pertama sepertiganya juga melakukan hal serupa, yakni mengenakan pakaian berbelah dada rendah.

Selain itu, survei Wonderbra juga mengungkapkan empat dari lima wanita secara teratur memperhatikan aset gadis-gadis lainnya.

Kaum wanita mengakui, mereka melihat wanita lain untuk membandingkan dada mereka dan, bahkan memperhatikan payudara selebriti untuk melihat ukuran mereka. Fenomena ini dijuluki 'payudara teman' dan tidak unik di Inggris.

Juru bicara Wonderbra Martina Alexander mengatakan tentang fenomena pamer belahan dada pada wanita. 'Menampilkan belahan dada Anda merupakan perwujudan dari pemberdayaan'.

Selain itu, survei juga menemukan dua pertiga secara teratur memperlihatkan dadanya agar merasa feminin dan seksi. Tapi hanya tiga persen mengakui mereka akan memperlihatkan belahan payudaranya pada wawancara kerja. [mor]  

http://gayahidup.inilah.com

#bcfda5