Kamis, 18 Oktober 2012

Awas, Hati-hati Ketika Anda Bangun Dan Tidur





[imagetag]

Setelah belanja di pasar, saya hendak mengambil motor. Dan ternyata tepat di depan saya, seorang sedang menjebol kunci motor saya. wah beginkah curanmor itu? dia menstater motor saya. Saya teriak dan kupegangi pegangan besi bagian belakang. Anehnya tidak ada yang menolong saya. Saya rasakan betapa tanganku tidak kuat lagi menahan motor. aku terseret, terpelanting dan jatuh..

Saya terjatuh dari tempat . motorku hilang. bukan cuma motor, tapi pasar itu juga hilang...lsemuanya. Lenyap! Ya, saya terbangun dari mimpi. Begitu nyata mimpi itu. Saya benar-benar panik. Saya melihat sendiri motor saya dijebol maling. Saya mendengar sendiri motor itu distater. Saya benar-benar memegang motor itu. dan semuanya kini telah lenyap.

Yang ada kini adalah kamar.Yang saya rasakan adalah dinginnya lantai. Yang kulihat sekarang adalah tempat , langit-langit kamar..

Sahabat sekalian, pernah Anda mengalami mimpi dan terbangun. Pernahkah Anda membayangkan, bahwa suatu saat terbangun kemudian dunia ini lenyap. Lalu berganti dengan pemandangan yang tidak pernah Anda bayangkan. Yang tampak di depan nyata adalah akhirat? Anda terbangun masih sebagai diri Anda. Anda masih mengingat dunia Anda. Anda masih bisa mengingat apa yang Anda lakukan, sementara nampak di depan Anda Surga dan Neraka. Sebuah pemandangan yang begitu nyata, dan Anda tidak bisa

Oh, betapa mudahnya Allah melenyapkan dunia ini dan menggantinya dengan akhirat. Sahabat, begitu seringnya kita mimpi, bangun sampai tidur lagi setiap harinya. Sementara itu kita tidak pernah tahu / pinsan, apakah kita akan masih terbangun di alam dunia ini ataukah tidak. Bahkan mungkin saat kita terbangun saat ini terpaksa kita harus pinsan/tidur dengan segera dan tidak kembali bangun di dunia ini.

Berhatil-hatilah, jadikan setiap bangun dan tidur sebagai pengingat dan pelajaran.

Selamat siang, selamat malam. hati2 di jalan, semoga selamat sampai akhirat..

wassalamualaikum (moga keselamatan selalu padamu)
#bcfda5


#bcfda5