Kamis, 18 Oktober 2012

Agar Tak Langsung Terlelap Usai Bercinta



Tertidur pulas usai bercinta masih menjadi masalah terbesar yang menyebabkan retaknya pola bercinta bagi jamak pasangan. Padahal, hal ideal yang ingin dilakukan adalah bermesraan dengan pasangan. 

Dengan kejadian ini, tak sedikit dari pria atau wanita yang enggan melakukan hubungan intim bersama dengan pasangannya. Mereka lebih memilih untuk tidur dibandingkan berhubungan intim dengan pasangan yang mudah tidur usai bercinta. 

Demi mendapatkan sisi romantis usai bercinta, Anda dapat melakukan beberapa tip dibawah ini, seperti dikutip dari laman Times of India :

1. Jangan buru-buru angkat kaki dari tempat tidur
Ketika mencapai klimaks, terutama pria, sebaiknya jangan terburu-buru melakukan hal yang membuat pasangan Anda tak nyaman. Hal pertama yang harus dihindari adalah jangan lekas memejamkan mata. Misalnya, meninggalkan tempat tidur untuk ke kamar mandi, memeriksa telepon genggam, atau hal lainnya.
2. Menjaga kontak tubuh
Ada penelitian yang mengatakan bahwa wanita cenderung menginginkan sejumlah aktifitas 'hangat' usai bercinta. Misalnya memberikan pelukan dan kecupan mesra, sambil membicarakan hal seputar 'adegan' yang baru saja Anda lakukan. 

3. Morning sex
Usai bercinta di malam hari, Anda dapat kembali merayu pasangan Anda, untuk melakukan morning sex. Selain menciptakan sensasi berbeda, morning sex juga berguna untuk mencapai kedekatan emosional bersama pasangan. Berikan kejutan-kejutan di pagi hari, misalnya dengan menggunakan lingerie favorit suami.