Kamis, 11 Oktober 2012

9 Tanda Rasa Cinta Anda Kepada Kekasih Mulai Pudar



[imagetag]

Apakah Anda selalu merasa tidak lagi nyaman saat berbicara dengan pasangan? Atau mulai merasa ada banyak perbedaan di antara kalian? Jika ya, mungkin rasa cinta Anda terhadap si dia mulai memudar.


Sebelum mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan atau lanjut, Anda perlu memahami perasaan sendiri dengan seksama. Benarkah Anda tidak lagi mencintai kekasih? Ini tanda-tandanya, seperti dikutip dari All Women Stalk.



1. Setiap Hal Kecil yang Dilakukannya Membuat Anda Gelisah
Apakah Anda mulai merasa tidak nyaman untuk setiap hal kecil yang dilakukannya, meskipun hanya sekadar berbicara? Ini adalah tanda awal bahwa Anda tidak lagi tertarik dengan pasangan. Hal ini tentu saja sulit diakui, terlebih lagi apabila sudah menjalani hubungan yang cukup lama.



2. Anda Tak Lagi Memiliki Alasan yang Membuat Si Dia Menarik
Apa yang membuat Anda tertarik kepada pasangan saat pertama kali? Ini adalah cara untuk mulai mencari tahu mengapa Anda tidak lagi tertarik padanya. Apakah Anda masih melihat senyumnya yang menarik? Masih melihat sifatnya yang menarik? Semua itu adalah pertanyaan penting yang dapat Anda pertimbangkan.



3. Pergi dengan Teman Pria Lebih Menyenangkan
Coba perhatikan lagi, jika Anda merasa lebih nyaman pergi bersama teman-teman pria daripada pasangan sendiri, itu artinya Anda sudah tidak terlalu tertarik dengan pasangan.



4. Tidak Merasa Rindu
Kapan terakhir kali Anda merasa rindu meski sudah lama tak saling bicara dan bertemu? Jika Anda lupa, itu adalah tanda lain Anda sudah tak mencintai kekasih lagi.



5. Anda Merasa Terganggu Saat Kekasih Bicara
Ketika pasangan mulai mencoba membuka pembicaraan, Anda tak lagi menanggapinya dengan perasaan senang. Anda justru merasa terganggu dan berusaha menjauh darinya dengan mengalihkan pembicaraan yang lebih Anda sukai.



6. Anda Tak Menyukai Pakaiannya
Meskipun ada beberapa hal yang masih dapat ditoleransi, tapi ada saja alasan mengapa Anda tidak menyukai apapun yang dikenakannya. Anda sudah tidak lagi menemukan sesuatu yang menarik dari apa yang dikenakannya.



7. Semua yang Dikatakannya Terdengar Konyol
Anda selalu merasa apa yang diucapkannya adalah hal-hal yang menyebalkan dan mengganggu. Anda selalu merasa bahwa semua yang dikatakannya konyol dan tidak masuk akal.



8. Kepribadiannya Tak Lagi Menarik Perhatian Anda
Ketika pertama kali kencan, apakah Anda menyukai kepribadiannya? Bagaimana dengan sekarang? Apakah Anda merasa ia berubah drastis? Bukan dia yang telah berubah, namun Anda yang tidak lagi tertarik pada pasangan.



9. Dia Tidak Lagi Menyenangkan
Dia tidak lagi bisa membuat Anda tertawa. Tidak ada lagi celetukan atau candaan yang bisa membuat Anda tertawa. Faktanya, Anda mungkin berpikir bahwa si dia tidak lagi lucu dan menyenangkan.

Sumber : WolipopDetik

#98fcde