Kamis, 18 Oktober 2012

8 Tips Move On



[imagetag]
 

Hubungan Anda berakhir. Seiring berjalannya waktu, Anda perlahan akan mengerti mengapa itu semua terjadi. Tapi sekarang, sepertinya putus cinta akan membuat hidup kehilangannya semua hal yang baik dalam hidup, kehilangan cahaya, dan itu tentu saja tidak baik bagi diri Anda sendiri.



Kekasih sudah pergi dan semuanya berubah. Perubahan tak berarti hidup Anda berakhir bukan? Teruskan hidup agar Anda bisa mengisinya dengan momen spektakuler yang bisa membantu Anda bangkit dari perpisahan yang menyakitkan.



Yang paling penting dan sangat relevan dengan zaman ini adalah jangan mencari tahu apa pun tentang mantan melalui facebook. Mungkin ini cukup sulit. Banyak cara yang bisa digunakan untuk bertahan. Tapi, menurut seorang dokter, mencari informasi tentang mantan di dunia maya tak akan membawa hal baik. Aktivitas itu sama sekali tidak menolong Anda mendamaikan pikiran Anda. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit.



Lalu, bagaimana mengatasinya? Bagaimana agar anda bisa move on? Genius Beauty memberi delapan tips untuk bangkit dari keterpurukan.



1. Kunjungi tempat karaoke bersama teman-teman. Jangan pedulikan bagaimana suaramu, yakin saja untuk mengambil mikropon dan menyanyikan lagu-lagu berteman kebahagiaan.



2. Mulailah mengunjungi tempat fitnes. Aktivitas fisik akan sangat membantu untuk membangun suasana hati. Apalagi kegiatan ini bisa menyehatkan tubuh.



3. Ikuti kursus bahasa asing atau kesenian. Di tengah kegalauan, Anda pasti butuh penyegaran. Mengikuti kursus bahasa asing dan kesenian bisa menyegarkan otak dan pikiran.



4. Jangan takut untuk berkencan dengan orang baru. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang akan sangat membantu pemulihan luka.



5. Perbaiki penampilan. Jangan pernah berpikir tak ada pacar tak perlu berdandan. Justru Anda harus terlihat lebih cantik dan segar dalam setiap kesempatan.



6. Hapus nomor mantan. Jika Anda belum melakukannya, lakukanlah sekarang juga! Hapus juga akun skype dan emailnya untuk mengantisipasi keinginan Anda untuk kembali menghubunginya.



7. Jangan takut mengunjungi tempat kenangan Anda dan Dia. Kau akan menyadari betapa nyamannya tempat itu tanpa dirinya.



8. Kunjungi tempat hiburan malam bersama teman-teman. Bersenang-senanglah untuk merayakan keberhasilan Anda melupakan sang mantan



Selamat mencoba!.

Sumber : Metrotvnews.com

#98fcde