Jumat, 12 Oktober 2012

7 Hewan Dengan Bentuk Paling Rumit Di Dunia



7. Angora Rabbit

[imagetag]

Pertama kali, mungkin Anda berpikir

Keluarga ikan ini dapat menelan air (bahkan udara)

Fakta lucu: Puffer fish memiliki genom terkecil di

Fakta lucu: cek dahulu hukum lokal di negara Anda sebelum membeli landak. Beberapa tempat membutuhkan ijin, sementara beberapa benar-benar melarang mereka untuk dipelihara.

4. Dwarf Hamster

[imagetag]

Hewan pengerat kecil ini lebih rupawan dibanding sepupu mereka yang lebih besar. Ada 3 spesies, tetapi favorit saya adalah Campbell"s dwarf hamster. Hewan ini datang dari China dan Russia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir semua pet store. Chinese hamster juga rupawan dan kadang dipanggil dwarf hamster, walaupun mereka tidak berada pada genus yang sama.

3. Manatee

[imagetag]

Sapi laut ini sangat gemuk, tapi sangat imut. Saking imutnya, Anda pasti akan ingin sekali memeluknya. Tidak seperti ikan paus dan lumba-lumba, manatee adalah hewan herbivora. Mereka juga memiliki kekerabatan dengan gajah dan mereka tergolong spesies yang langka karena terus diburu.

Fakta lucu: manatee memiliki kuku kaki yang tidak berguna pada siripnya.

2. Woolly Bear Caterpillar

[imagetag]

Sebagian besar ulat itu menjijikkan, kecuali ulat yang ini. Ulat imut ini adalah hewan ini adalah Cyclopes didactylus. Mereka hidup di pepohonan dan memiliki ekor yang dapat memegang, serta cakar yang tajam.

Sumber

#db4ef9