Kamis, 18 Oktober 2012

7 Game Untuk Ponsel Low End



Kehadiran game di perangkat genggam sudah biasa dilakukan. Salah satunya adalah game yang berjalan di atas platform Java.

Ada keuntungan tersendiri game berbasis Java ini, yakni mampu dimainkan di ponsel yang bukan tergolong smartphone alias feature phone.

Walau terkesan pamornya meredup, tapi ada beberapa game Java baru yang tak kalah bagus dengan game di segmen ponsel kelas atas. Cukuplah untuk dimainkan dari berbagai

Sudoku+Mahjong+Minesweeper

[imagetag]

Di lihat dari judulnya bisa ditebak bahwa game ini merupakan permainan puzzle gabungan dari Sudoku dan Mahjong yang tentunya sudah tidak asing lagi. Game yang mengasah otak ini dijual dengan harga USD 4,95.

Ada berbagai macam tingkatan kesulitan dengan latar belakang yang berbeda agar pemain tidak bosan memainkan game ini.

Driver San Francisco

[imagetag]

Sensasi game classic driving memang cukup populer sejauh ini. Itu pula yang membuat Driver San Franciso menjadi rekomendasi yang tepat.

Anda diajak memerankan sebagai detektif Tanner, yang mengejar penjahat di antara keriuhan Kota San Francisco, Amerika Serikat, menggunakan mobil. Walau grafisnya masih tergolong lumayan, ini tidak mengurangi keseruan dari permainan.

Real Soccer 2012

[imagetag]

Jangan bayangkan grafis di game sepak bola ini sementereng permainan sepak bola di OS Android atau iOS. Untuk dimainkan di feature phone sudah lebih dari cukup.

Pemain diajak bertanding dengan menggunakan negara-negara di seluruh dunia, khususnya di eropa. Setidaknya ada 240 tim dan ratusan pemain yang rata-rata bermain di klub-klub besar.

Jet Ducks

[imagetag]

Dibanderol dengan harga USD 16,95 ini adalah game berburu dengan sasaran tembak hewan seperti bebek. Tugasnya tentu untuk mengumpulkan poin yang sebanyak-banyaknya.

Memang game ini mengingatkan permainan legendaris di konsol Nintendo, Duck Hunt.

Asphalt 6 Adrenaline

[imagetag]

Penasaran gimana serunya game balapan Asphalt 6 yang terkenal di Android dan iOS? Game Asphalt 6 Adrenaline adalah jawabannya.

Walaupun mobilnya tidak se-real seperti yang ada di game smartphone, di versi Java ini hadir juga merek mobil terkenal seperti Ferrari, Ducati, Audi dan Lamborgini.

Fram Frenzy

[imagetag]

Ingin punya peternakan di dalam ponsel? Fram Frenzy mengajak pengguna untuk mengelola hewan ternak, tanaman dan segala komplektisitasnya. Tim management dan planning menjadi kunci dalam permainan game ini.

3D Snow Rally Canada 1.1

[imagetag]

Satu lagi game balapan yang dibuat di platform Java. Dihargai USD 9,99 aksi kebut-kebutan akan tersaji dengan latar belakang pegunungan diselimuti salju yang di salah satu kawasan Kanada.
#bcfda5


#bcfda5