Minggu, 14 Oktober 2012

7 Artis Yang Memiliki Bibir seksi Didunia

Hallo sobat shad, kali ini saya ingin sedikit share tentang 7 artis yang memiliki bibir terseksi didunia. Mungkin sobat yang belum mengetahui siapa sajakah artis yang memiliki bibir terseksi didunia bisa melihat artikel tentang bibir terseksi didunia yang shad rangkum dari beberapa sumber pencarian digoogle.
Baiklah langsung ajj kita bahas tentang bibir sexy artis versi shadactivity.

1. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Yang pertama adalah Marilyn Monroe. siapa sih yang gk kenal dengan Marilyn Monroe? karena kecantikan dan gaya hidup artis yang booming tahun 60'an ini, Marilyn Monroe pernah dinobatkan sebagai American Sex karena pesona bibir seksi nya tersebut.

2. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Memang sangat pantas jika seorang Angelina Jolie menikah dengan Brad Pitt karena itu memang pantas "si sexy dan di tampan" :D. benar-benar tidak bisa dipungkiri lagi keseksian dari bibir Angelina Jolie, saya sangat yakin kesan pertama ketika anda melihat Angelina Jolie adalah "WOW!! Bibir nya" (pengalaman shad hahaii). Selain memiliki bibir yang sexy siapa yang sangka ternyata dibalik kecantikan dan keseksian bibir nya itu Angelina Jolie juga memiliki sifat yang sangat dermawan. (nanti kalo ada waktu shad akan sedikit membahas tentang ke dermawan nya Angelina Jolie deeh)

3. Drew Barrymore
Drew Barrymore
Ketika mendengar nama Drew Barrymore sobat pasti akan bertanya "siapa Drew Barrymore?" tapi setelah melihat foto Drew Barrymore sobat pasti langsung kenal dengan dia. ya Drew Barrymore masuk sebagai 5 artis terseksi didunia versi blog shadactivity, karena ya emang menurut shad Drew Barrymore adalah orang yang pantas mendapat gelar tersebut :D

4. Megan Fox
Megan Fox
Ini dia nih salah satu artis yang shad gemari. Artis yang hampir memiliki kesempurnaan seorang fisik wanita ini memang wajib masuk sebagai salah satu artis yang memiliki bibir terseksi didunia.

5. Monica Belluci
Monica Belluci
Walaupun usia nya yang sudah terbilang tua alias tidak muda lagi akan tetapi Monica Belluci masih tetap menjadi sorotan utama publik karena pesona bibir sexy nya tersebut.

6. Jessica Alba
Jessica Alba
Karena ke seksian bibir nya Jessica Alba pun menjadi model iklan salah satu merk lipstik ternama. artis yang memiliki wajah orisinil ini memang memiliki semua syarat khusus sebagai artis dengan bibir terseksi didunia.

7. Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Siapakah Scarlett Johansson? Scarlett adalah anak dari Johan("Johan-Son" wkwkwk becanda). Wanita pirang dan memiliki pesona elegan ini adalah wanita yang memiliki kesan karena bibir seksinya.

Jangan lupa baca juga Ai Shangzhen adalah Wanita Tercantik Di China di label Dewasa

Gimana sob Info seputar Artis Yang Memiliki Bibir seksi Didunia? menarik bukan?
Kalo sobat mau tau info menarik lainnya sobat bisa like facebook shadacivity dan berlangganan artikel dari blog shadactiviy atau follow twitter shad untuk mendapatkan info menarik lainnya.