Senin, 08 Oktober 2012

54 Persen Wanita Mengaku Pacarnya Sangat Posesif



[imagetag]


Mempunyai pasangan yang memiliki rasa cemburu, terkadang membuat kebanyakan wanita tersanjung. Sebab, mereka merasa diperhatikan dan benar-benar dicintai oleh sang kekasih.

Namun, Anda harus tetap berhati-hati, karena lama kelamaan cemburu itu malah bisa menjadi sikap posesif yang dapat merusak hubungan percintaan Anda dengan si dia. Bagaimana dengan Anda? Apakah pasangan Anda termasuk kekasih yang posesif?

survei secara online mengenai pacar posesif. Dari 147 responden yang turut berpartisipasi, ternyata 54% wanita mengaku bahwa kekasihnya termasuk ke dalam kategori pacar yang terlalu posesif. "Pacarku posesif banget deh," ungkap salah satu responden

Hal yang serupa juga dialami oleh Kelsi (bukan nama sebenarnya), "Sangat posesif," tuturnya. Bahkan ada juga salah satu responden lainnya yang mengakui bahwa kekasihnya sampai cemburu apabila ia menggunakan foto K-Pop idolanya di ponselnya. "Dia bakal cemburu kalau saya pasang foto idola K-Pop di BBM," ungkap Jesica (bukan nama sebenarnya).

Tak semua pria suka melarang kekasihnya, bagi 16% partisipan lainnya, pacar mereka hanya posesif dalam kurun waktu tertentu saja atau kadang-kadang. "Sometimes yes," jelas Nike (bukan nama sebenarnya) yang mengatakan bahwa terkadang kekasihnya posesif kepadanya.

Sedangkan untuk 30% responden sisanya merasa bersyukur bahwa kekasihnya tidak termasuk ke dalam golongan pria yang posesif. "Syukurlah si dia tidak posesif," papar Gita (bukan nama sebenarnya). Sementara menurut Heni, pacarnya yang tidak posesif itu bahkan cenderung cuek kepadanya. "Doi cuek, pake banget!!," jelasnya.

Sumber
#98fcde