Minggu, 07 Oktober 2012

5 Musik Pembangkit Gairah Bercinta


Anda menginginkan seks yang penuh gairah dan semangat, atau lebih suka momen bercinta lebih santai dan romantis? Maka wujudkan keinginan Anda itu dengan musik.

Dikutip dari Intimate Medicine, setiap jenis musik mampu memberi efek tersendiri bagi pendengarnya, termasuk saat ingin membangun mood bercinta. Mau tahu jenis musik apa saja yang bisa meningkatkan kualitas seks Anda dan suami?

1. R&B
Musik beraliran R&B biasanya lebih banyak memiliki lirik yang bercerita tentang cinta, hubungan asmara dan seks. Anda bisa mengekspresikan perasaan Anda pada si dia dengan lagu R&B bertema romantis sebelum bercinta. Beberapa lirik lagu R&B juga bisa menciptakan suasana seksi yang bisa membangkitkan gairah bercinta saat foreplay maupun penetrasi seks. Pilih lirik dan melodi yang tepat bersama pasangan.

2. Musik Elektronik
Tempo musik elektronik yang upbeat, bisa memacu gerakan Anda dan pasangan semakin cepat dan cepat saat bercinta. Musik elektronik cocok bagi pasangan yang memang menginginkan aktivitas bercinta yang agresif dan penuh gairah.

3. Musik Etnik
Jika ingin suasana bercinta yang unik dan berbeda, putarlah musik-musik etnik. Ritme yang lembut dan melodi unik dari instrumen musik tradisional akan membuat Anda serta pasangan merasa seksi. Beberapa jenis musik etnik bahkan bisa menggoda pasangan untuk bercinta dengan cara yang spesial.

4. Jazz
Bila Anda menginginkan foreplay lebih lama, seks yang sensual dan lama, maka musik jazz pilihannya. Musik jazz cocok bagi pasangan yang ingin 'menabung' hasrat untuk mendapatkan kenikmatan hebat saat penetrasi seks. Tapi biasanya tidak semua orang bisa menikmati musik jazz. Tanyakan pada pasangan apakah dia suka dengan jenis musik ini. Jika ya, segera putar lagu dari musisi jazz favorit Anda.

5. Bossa Nova
Aliran musik yang berasal dari Brasil ini dikenal sebagai salah satu jenis musik yang bisa membuat wanita bergairah. Irama khas Brasil yang menggoda akan membuat hasrat seksual Anda timbul jika bersama dengan sang suami.