Jumat, 19 Oktober 2012

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Kuliah

Euforia abis lulus UN pasti masih terngiang-ngiang di benak kamu sekarang ini. Terus jangan kaget kalo tiba-tiba kamu bisa diem mendadak karena kebayang kamu harus nerusin kuliah . Rasa males sering menghantui, lebih-lebih bayangan ospek makin bikin males. Nih ADMIN kasih alasan buat kamu kenapa kuliah itu penting...

1. Menggaet Calon Mertua

[imagetag]

Udah nggak bisa dimungkiri, orang tua jaman sekarang ternyata masih terpengaruh juga sama orang tua jaman dulu. Kadang seganteng dan sebaik apapun kamu, bisa nggak dilirik sama sang calon mertua karena nggak punya gelar.

2. Biar Bisa Jalan-Jalan

[imagetag]

Kuliah di luar kota apalagi di luar negeri bisa dijadiin alesan kamu yang pengen banget jalan-jalan. Ini namanya sambil menyelam minum air, kuliah sambil jalan-jalan. Bilang ke orang tua pengen kuliah di luar negeri, padahal niatnya jalan-jalan, masih mending kalo nanti kuliahnya bener, jangan sampe deh kuliahnya terbengkalai gara-gara terlalu sibuk jalan-jalan sambil foto-foto dan Instagraman di pinggir jalan luar negeri.

3. Cuci Mata Tiap Hari

[imagetag]

Kuliah itu menyenangkan, tentunya dengan catatan kamu milih kampus yang tepat. Jangan sekali pun milih kampus yang cewek/cowoknya butek-butek, bukannya cuci mata malah bikin jadi sakit mata. Kalo di kampus orangnya pada kece-kece, kan jadi semangat juga kuliahnya.

4. Memperpanjang Masa Uang Jajan

[imagetag]

Setelah lulus UN, kalo kamu nggak kuliah, uang jajan kamu bakal distop. Ini dia kesempatan kamu memperpanjang masa uang jajan kamu, karena masih ada juga kan anak kuliahan yang jajannya masih minta sama orang tua.

Mulai sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi ya mau kuliah apa nggak. Kalo alasan kamu pengen kuliah apa? Coba kasih tau ADMIN dong...

Sumber

#db4ef9