Rabu, 10 Oktober 2012

3 Jurus Jitu Miliki Bibir Yang Lembut



[imagetag]

Mendapatkan bibir yang seksi, penuh danlembut itu sebenarnya ada triknya kok. Pada umumnya bentuk bibir setiap orangtidak sama, ada yang tipis, ada yang tebal, ada yang malah asimetris. Mengatasihal ini, kita bisa menggunakan lip liner sebelum memulaskan lipstik. Tujuannyaadalah untuk memberikan bentuk bibir yang indah dan ideal. Berikutnya,pilih warna lipstik yang sesuai dengan bibir dan warna kulit Anda.Khususnya Anda yang memiliki bibir tipis, lipstik yang glossy dan basah akanmemberikan kesan bibir yang lebih berisi. Dengan demikian, maka bibirAnda bisa terlihat penuh dan sesuai dengan keinginan.

Masalah lainnya, bagaimana mendapatkan bibiryang lembut ? Coba tiga jurus ini, yuk!

Jurus 1: Exfoliating!

Mendapatkan kulit wajah maupun bibir yangmulus, exfoliating itu harus. Exfoaliating adalah proses untuk membantumeluruhkan sel-sel kulit mati dan kulit kering yang membuat bibir jadi hitamdan tidak berisi serta kasar. Namun, exfoliating ini tidak dapat dilakukansembarangan lho. Kulit bibir yang tipis dan sensitif membutuhkanperlakuan yang lembut pula.

TIPS: Pakailah lip scrub yang aman dengankandungan pelembab maksimal agar bibir tidak kering. Atau, Anda bisa membuatramuannya sendiri dengan menggunakan sedikit gula pasir dan madu. Tetaphati-hati saat melakukan scrubbing, lakukan saja perlahan kemudian akhiridengan pembilasan dan pulaskan lip balm.

Jurus 2: Protect your lips!

Melindungi bibir

itu penting lho, ladies. Sinar matahari,polusi, AC, debu dan kotoran, tanpa disadari juga mempengaruhi kondisi bibir.Bibir yang tadinya lembut bisa kering dan pecah-pecah karena pengaruh tersebut.Untuk itu, pastikan bibir selalu mendapatkan perlindungan maksimal setiap hari.Pilih lipbalm yang mengandung SPF tinggi, terutama Anda yang sering berkegiatandi bawah sinar matahari langsung. Agar perlindungannya maksimal, pulas ulangsetiap 3-4 jam sekali.

Jurus 3: Moisturize your lips!

Scrubbing sudah, memakai lipbalm dengan SPFsudah, kini saatnya melembabkan bibir.

Lho, bukannya lip balm sudah melembabkan bibirjuga? Benar, tetapi melembabkan bibir tidak bisa hanya dari luar saja. Kitajuga perlu melembabkan bibir dari dalam dengan mengonsumsi air mineral yangcukup agar bibir tidak dehidrasi, serta mengonsumsi buah-buahan dan sayuranyang kaya akan vitamin E dan C.

Sumber

#db4ef9