Rabu, 03 Oktober 2012

10 Selebritis Pria Korea Dengan Tubuh Paling Hot

Penyanyi korea, psy bikin janji unik untuk tampak topless bila menggapai posisi puncak billboard dengan lagu gangnam style. Sayang psy mempunyai tubuh gemuk yang barangkali tidak terlampau menarik bila dipandang saat topless.

Tidak sama dengan 10 selebritis korea di bawah ini. Hasil kerja keras bikin otot-otot di tubuh mereka terukir prima. Perut yang six pack, dada yang bidang, otot lengan yang terbentuk, dengan total tubuh mereka demikian hot.

Lantas siapapun pemilik tubuh hot diantara beberapa bintang korea tersebut ? berikut 10 Selebritis Pria Korea Dengan Tubuh Paling Hot

1. Song Seung Hun

Song Seung Hun adalah aktor yang mendapat julukan tough guy atau pria perkasa. Baru-baru ini pemilik bintang libra ini membintangi drama Time Slip Dr. Jin. Pria ini memiliki tubuh yang sempurna dan terekspos kala ia harus manjalani scene hanya dengan handuk yang melilit tubuhnya.

2. Jay Park

Jay Park juga memiliki tubuh yang tidak kalah menarik. Perut layaknya cokelat yang kotak-kotak merupakan hasil kerja keras yang cukup lama. Tubuh sempurna Jay mendukung performanya di atas panggung.

3. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi memiliki imej sebagai selebriti yang sopan, manis dan modis. Baju-baju rapi dengan kemeja tertutup dan jas, seolah sudah menjadi trade mark pria ini. Namun siapa sangka di balik penampilan rapinya tersebut, tersimpan tubuh yang begitu hot.

4. Daniel Henney

Daniel Henney merupakan artis yang memiliki darah Korea dari ibu dan Amerika dari sang ayah. Karirnya menanjak ketika menjadi model brand Odyssey Sunrise di Korea. Tubuh sempurna menjadi salah satu modal Daniel untuk tetap eksis di dunia hiburan. Pria ini pun sempat membintangi drama populer The Fugitive Plan B.

5. Taecyeon

Bersama 2PM, Taecyeon mendapat julukan sebagai beasty idol. Dengan tinggi tubuh 185 cm, dan otot-otot yang terbentuk dengan sempurna, pria ini merupakan salah satu selebriti pria paling hot.

6. Sang Chu

Sang Chu merupakan member dari duo hip hop Mighty Mouth. Meski genre yang mereka usung tidak membutuhkan banyak gerakan dance seperti boyband Korea pada umumnya, tubuh Sang Chu tetap terlatih dan terbentuk secara bagus.

7. Siwon

Tak hanya kaya, religius dan tampan, Choi Siwon memiliki tubuh yang bagus. Baru-baru ini dalam potongan behind the scene drama King of Dramas yang belum tayang, Siwon memperlihatkan tubuhnya hanya dengan mengenakan handuk.

8. Taeyang

Taeyang dikenal karena dance, suara dan tubuhnya yang bagus. Seolah begitu mengenal kelebihan itu, member Big Bang ini tak sungkan untuk pamer otot kala menggelar konser dan tampil di atas panggung.

9. Rain

Saat baru debut di industri entertainment, tubuh superstar Rain nampak begitu kurus. Namun industri tersebut mampu mengubahnya menjadi sosok yang berbeda, begitu juga dengan tubuhnya.

Saat ini Rain tengah menjalani wajib militer. Tampaknya tubuh atletis pria ini bakal semakin terlatih saja.

10. Seulong

Siapa bilang penyanyi ballad tidak boleh memiliki tubuh bagus? Seulong mengubah stigma tersebut lewat tubuh atletisnya, meski tergabung bersama grup ballad 2AM.